Allysha POV
"beb gamau jalan-jalan gitu. Ntar lagi kita pisah loh"
"mau sihh, tapi bensin nya kamu yang bayar ya?" wah enak bat lu jd cowo.
"lah terus kalo ntar kita udah nikah gua mau ke pasar harus bayar lu sesuai aplikasi ya?!"
"yaiyalah, uang kamu kan uang aku juga nanti."
"yauda kalau gamau kita pake motor ashton aja. Susah banget"
"canda doang sayang, ih kan ngambek nya nambah cantik. Ayo sayang ngambek aja terus iya gausah senyum nnti makin jelek"
Sa ae upil dugong.
"Oh yaudah"
"yauda ayok kita mau kemana nih?" akhirnya Reece mengeluarkan kunci motor. Pakai nego dulu ya mau pergi aja.
"kemana aja. Pokoknya ketempat santaii kaya di pantaii sama ta--"
"lah iya kita ke pantai aja. Good idea maniez"
"lah padahal w gadaa nyarani ke pantai. Tapi yasudahlah gue siap-siap duluuu yaaww"
"iya, gausah bawa banyak baju. Kaos aja udah. Ok?" ujar Reece.
"Okrayy"
.
.
."beb kamu serius ini kita cuma berdua aja kaaan?"
Yeaa kita berdua emang udah sampai di pantai. Tapi kaya nya Reece kayak nunggu seseorang gitu. Gue kan jadi heran begindang.
Oya fyi gaiz jujur ini udah kaya cerita atau sinetron gitu. Asli sih si Reece ini orangnya romantis tapi kadang ngeselin.
Sejauh ini kita udah jarang berantem. Dan semoga kalau berantem ya berantem sewajarnya. Type gue emang kaka kelas banget, apalagi osis biar kaya di wattpadwattpad gitu.
"Lah malah diem, jawab anjim"
"Hah? Oh iyaa aku lagi nungguin George sama Blake"
Watdepak?! Gue pikir hari ini khusus berduaan sama dia. Eh dianya malah manggil gengnya. Astralalanagalana.
"anjim. Kok mereka ikut?"
"ehehee. Tadinya aku cuma pamer mau ke pantai bilang sama mereka di wa. Eh ternyata mereka minta ikut terus nyusul deh." jelas Reece.
"yakin gue gabisa berduaan bareng u nih"
"iyaa nih, tapi alasan mereka itu karena kangen sama kamu atuu"
"terus sekarang mereka udah dimana?"
"mereka ud--"
"Heyygaizz!"
Oke akhirnya mereka dateng.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOKI [COMPLETE]
Novela Juvenilini soal cita rasa. juga cinta dan rasa. . . . Percayalah ini judul gaakan nyambung sama ceritanya. 8 Juni 2020