Author POV
Tok! Tok! Tok!
"chaaa?!" Adel mengetuk pintu kamar Allysha panik.
Allysha membuka pintu kamarnya. Allysha langsung memeluk erat Adel dan menangis sejadi-jadinya.
Adel mendekap erat Allysha dan membiarkannya menangis.
Semalaman penuh Allysha menunggu telpon dan kabar dari Reece, tapi yang benar saja! Ia sudah melihat berita di media soal terjadinya pembunuhan pukul 11 malam.
.
Ting! Ting! Ting!
Notif di handphone Allysha penuh. Notif menandai dari instagram maupun sosial media lain nya.
Allysha memakai masker dan kacamatanya untuk menutupi mata sembabnya selama di bandara.
"Gue belum siap del" ujar Allysha masih terisak-isak dan lemah.
Adel menatap Allysha penuh prihatin, Adel kembali memeluk Allysha untuk menenangkannya.
"kita pulang. it's ok kalau lo mau nangis. Gue gak ngelarang. Tapi Inget lo juga harus tegar ok?" ujar Adel.
Allysha mengangguk pelan.
.
.
.Sesampainya Allysha dirumah, ia melihat jelas rumah tunangannya dipenuhi keluarga dan teman-temannya.
Siapa sangka secepat itu? Belum 24 jam yang lalu Allysha masih tertawa dengan Reece. Kini suasana nya berubah. Mencekam dan menyakitkan.
Gadis itu ingin sekali melihat Reece untuk terakhir kalinya, tapi ia masih takut. Ia takut tangis nya semakin pecah. Ia takut melihat Reece terbaring tak bernyawa. Ia sangat takut.
Allysha hanya mengurung diri di kamarnya. Menangis tiada henti. Mata sembab, wajah pucat, rambut berantakan.
Hingga akhirnya Ashton meminta Allysha untuk keluar dan melihat Reece selagi masih ada waktu.
"Gue ngerti kok, tapi ini terakhir cha." ujar Ashton.
Gadis itu mengangguk pelan lalu berjalan dengan tatapan kosong ke sebrang rumahnya.
Ada Bradley, Blake, George, Adel, Ardhya, dan semua teman nya yang siap untuk support Allysha.
Allysha akhirnya melihat Reece, tangisnya kembali pecah. Perih rasanya melihat orang yang selalu ada untuknya pergi untuk selamanya.
Air mata membanjiri wajahnya. Semua air matanya tak lagi dapat tertahankan.
Sudah waktunya tunangannya itu dimakamkan
Tapi Allysha masih ingin bersama Reece, ia masih ingin berbagi cerita dengan Reece, membayangkan masa depan mereka, mengingat masalalu yang mereka bentuk. Ia masih ingin melakukan itu semua.
Lexi adiknya Reece berusaha menarik dan menenangkan Allysha. Lexi tau, Allysha sudah sangat dekat dengan kakaknya itu. Karena Lexi juga sudah menganggap Allysha sebagai kakaknya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOKI [COMPLETE]
Teen Fictionini soal cita rasa. juga cinta dan rasa. . . . Percayalah ini judul gaakan nyambung sama ceritanya. 8 Juni 2020