2⃣2⃣: uWu

24 7 1
                                    

Allysha POV

"Eh lu jadi praktek keluar kota nya?"

"Jadi, tapi masih 2 bulan lagi sih" jawab Reece.

"kemana?"

"masih belum pasti sih kemana, ntah di pulau mana gue belum tau" Lah jauh amat dia prakteknya.

"Emangnya kenapa siy zeyeng?" tanya nya balik.

"Gue juga ada praktek kelas 11 ini."

"Loh kok? Ohh iya aturan kan gue kelas 11 tapi karena tahun ini ditunda ye. Baru ingat gue" Ealah pikun bat siy kamoh tunangan q.

"Lu sendiri kemana?" tanya nya.

"paling luar kota biasa, ga luar pulau kaya lo HAHAHA"

"yeu gue juga gatau kenapa jauh banget prakteknya, padahal kan cuma praktek untuk sekolah kan ya bukan untuk kerja" ujar Reece kesal.

"Yang sabar ya babu ku, kamoh pasti bisa kok menghadapi semua cobaan"

Reece yang tadi nya merengut seketika menatap gue dengan senyumnya yang mengembang. Antara pengen w tampol sama pengen gue cubit sih.

Em tampol tydack ya?

"Demi lo gue bakal perjuangin kok untuk masa depan soalnya" Bucin amat lu bang.

"Dih gausah bucin lebay banget. Biasa aja kelez"

"Gue habis baca cerita bucin yauda jadi gini dech" ujarnya.

"Eh gimana kita selama 2 bulan sebelum pergi gini, kita ngabisin waktu bareng full gitu?" ajaknya.

"Kan emang kita kemana mana selalu berdua bwank gimana siy"

"Oh jangan-jangan maksud lo mandi bareng, tidur bareng gitu? Hah?"

Kalau lu begitu mending kita pisah bwank.

"Ga gitu anying, apaan siy lu kan yang negatif pikiran nya" bantah Reece.

"Jadi gimana wahai mbah Rere?"

"Yauda sekarang lu ikut gue deh" Reece pun menarik dan sudah berani menggandeng gue ditempat umum.

Oya btw kita lagi ada di Mall. Makanya itu gue juga heran nih kan namanya udah ngabisin waktu bareng, terus dia mau gimana lagi?

"Gue tau lo bingung lagi bingung banget kan? Yauda skuy atuh kita photobox dulu sebelum kita pisah 4 bulan, kita puas-puasin dulu 2 bulan ini." ujarnya.

"Ohhh ternyata itu siasat anda"

"Yauda gaskeun! HAHAHA"

Akhirnya kita sampai di tempat photobox yang ada di mall itu juga.

"Em gue gamau keluar duit yaw" ngode dulu dari pada ntar malah terakhir dia minta bagi dua bayarnya.

"Aman bos q, gratis kalo sama gue santai aja lu" Reece yang sok rich ini pun mengeluarkan dompet tebal yang isinya reecehan semua.

"Yauda ayok atuh masuk sini" panggilnya.

.

"Gaya lu biasa aja, mewah dikit dong!"

KOKI [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang