Allysha POV
Seperti yang kalian ketahui, hari ini adalah pengenalan lingkungan sekolah hari kedua.
Dan seperti pada perjanjian Reece dengan gue kemarin, kita berdua sepakat untuk saling menjadi asisten pribadi.
Mampus dah tu orang, nebengi gue sebulan ini. Apalagi kalau sama gue dia harus bangun pagi banget.
"dah ya aku pergi, assalamualaikum" gue pun pamitan dengan keluarga gue.
"Lah lu mau kemana bogeng?" tanya Ashton terheran-heran dengan sepotong roti penuh di dalam mulut nya.
"Ya mau berangkat sekolah lah"
"Naik apa? Angkot? Tumben?" Ashton pun tertawa remeh bercampur kesenangan.
"Engga, gue sama asisten pribadi gue. Santai aja. Dah yaaa mah pah, santai ajaa mah."
"Heran baru sehari masuk sekolah udah ga nolep aja" Ashton geleng-geleng.
.
"woi babu lama banget gerak nya, dah cape nih gue nungguin" tampak nya si kawan sudah menunggu dari tadi.
"Babubabi ndasmu. Ko ga naik mobil sih? Panas tau"
"He punya bapak gue tu mobil yaw, udah sekarang lo pegangin nih bawaan gue" Reece pun memberi 3 kantong plastik besar ke gue.
"Isinya apaanih?"
"Nah itu isi nya hadiah, kalo lo mau lo nanti kaya jawab pertanyaan anak osis gitu. Nah ini dia rencana gue" jelasnya sambil mulai melajukan motor scoopy nya dengan kecepatan standar.
"Rencana apaan?"
"Lo nanti harus pura-pura jadi fans gue, terus nanti lo sebutin jabatan gue di osis apa. Terus lo suka gue kaya gimana, pokoknya biar gue kaya anak famous gituloh" sambungnya sambil terkekeh.
"Ih ogah, sok pemes bgt lu njir"
"eh lo tu asisten pribadi gue, mau ga mau lo harus lakuin. Kan dah janji semalam?"ni orang pande banget sih. Kzlkzlkzlllll.
"lo juga babu gue lo, jangan lupa"
"iya inget kok gue, pokoknya nanti lo lakuin yaww. Ntar di sekolah gue kasih tau jabatan gue." katanya lalu mulai mempercepat laju motornya.
"ye kalo inget"
.
.
."Oke diks adiks yang kaka sayangi dan kaka banggai dan mungkin ada yang kaka cintai.. Kita masuk ke acara yang kita tunggu tunggu dari PLS ini yaituuuuu QB atau Quiz Berhadiahh yeayy" nah gue tau tu kaka cogan yang ngomong tuh, Kak Bradley idaman gue yaallah. Huhuhuuu
Kenapa sih ga Kak Bradley aja yang jadi tetangga gue? Terus jadi senior yang deket sama gue? Kenapa harus Reece si goblog itu si yampon..
"Subhanallah"
KAMU SEDANG MEMBACA
KOKI [COMPLETE]
Teen Fictionini soal cita rasa. juga cinta dan rasa. . . . Percayalah ini judul gaakan nyambung sama ceritanya. 8 Juni 2020