3⃣1⃣: The End.

20 6 0
                                    

Author POV

"Gila banget yaa? Masa segitunya sih bucin nya sampai manggil setan yang mirip Reece?" yap pagi yang sejuk sudah dipenuhi dengan hotnews yang menegangkan.

"Iyaa katanya si kaka kelas kita si Allysha itu udah main kotor sama setan. Terus katanya di kamarnya itu banyak kertas yang neror dia gitu. Ya gitula, tau sendiri kan akibatnya" murid kelas 10 itu tak berhenti menggosipi soal Allysha dan Reece.

"eh emangnya dia bunuh diri ya? Gue ga ngerti banget sih ceritanya?" mereka bertanya-tanya.

"Yang gue tau sih dia ga bunuh diri, soal gantung diri itu abang sama temen-temen abangnya yang liat sendiri, kalau yang bunuh dia tu setan. Serem gatu dah jadi rumah angker ih" jelas salah satu siswi kelas 10.

"Ohhh gw jd ngeri njir! Padahal baru aja pas kemarin masuk sekolah liat mereka berdua romantisan banget ngga di kantin di depan kelas gue. Hadeuh kena sendiri deh" sahut temannya.

"Gue lebi ngeri njir, ruma Kak Allysha tuh ya di deket ruma gue. Cuma beda beberapa rumah aja jaraknya. Malah depan-depanan sama ruma Kak Reece lagi. Kan jadi double. Tambahlagi gue sering pulang les malam-malam. Jalan kaki pula tuh" curhat siswi kelas 10 yang lain.

"hayolaaah. Ntar malem lu didatengi. Eh tapi iyaa sih ga nyangka aja. Sekali mati malah berdua, bucin nya sampe ke akhirat ya. Mntbss" beberapa dari mereka malah menganggapnya sebagai candaan.

"Emm dah masuk nih. Gue cabut kekelas dulu byee!" mereka pun bubar dari kantin.

.
.
.

1 hari yang lalu.

"Astaghfirullahaladzim Allysha?!" Orangtua Allysha baru saja pulang bersama Aliyah. Betapa terkejutnya mereka melihat Allysha.

"yaampun caaa? Ash kok bisa gini sih? Kalian apain Allysha?" tanya Aliyah sangat kaget.

Melihat Allysha yang seperti itu, Mama nya pun pingsan.

Ashton yang masih terduduk sambil menangis itu tak bisa menjawab pertanyaan kakak nya.

"Ka.. Ceritanya panjang. Intinya ini semua terjadi di luar sangkaan kita kak. Kita mau nyelamatin Allysha tapi setannya.." jelas Calum cemas.

"Setan?!" Aliyah semakin bingung, ia pun melihat kertas-kertas yang berantakan itu.

Tertulis di kertas-kertas itu,

"Buat siapa aja yang baca ini nanti, maafin aku. Maaf banget. Ini udah termasuk rencana aku untuk memanggil arwah Reece. Tapi yang datang bukan Reece, yang datang beda. Aku tau yang liat kejadian nanti secara langsung bakal ga kuat ceritain nya, jadi ini surat bisa untuk penjelasan dari pertanyaan-pertanyaan kalian. Kalian pasti lihat kertas-kertas yang lain, banyak tulisan 'susul aku', 'kamu juga harus mati', 'Aku Reece, bukan hantu'. Aku sadar kok selama ini aku bukan berkomunikasi sama Reece, tapi sama hantu. Buat yang baca jangan takut ya? Hantunya baik kok, cuma dia jadikan aku tumbal aja. Dia gaakan ganggu kalian. Jadi jangan takut kalau mau berkunjung ke kamarku. Oya buat mamah papa, maafin Allysha yang gabisa diatur ini ya? Inget ya Allysha tetep sayang sama keluarga Allysha. Love, Allysha."

.

Cerita menyeramkan itu semakin menyebarluas di sosial media. Oh iya! Soal Hero yang ingin merebut Allysha sudah menjadi buronan karena menjadi tersangka pembunuhan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KOKI [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang