2⃣6⃣: persiapan.

21 7 0
                                    

Author POV

Tak terasa dua hari lagi mereka harus berpisah ke tujuan masing-masing.

Tentu Allysha sudah lebih dahulu mempersiapkan kebutuhan untuk praktik nya di luar kota.

Berbeda dengan Reece yang masih santai.

Seperti kata pepatah, "disitu mau berak disitu gali lobang"

Sejujurnya Reece sedikit berat hati akan berpisah dengan Allysha, tetapi ini tugas sekolah dan harus dilakukan.

"Babe.. Aku gamau pisahh ih" Reece menghentikan Allysha yang membantunya berkemas.

"Lah gimana sih? Lu mau dikeluarin dari sekolah?" Allysha mengerutkan dahinya.

"Gabisa aja gitu 4 bulan pisah sama kamu" Reece memayunkan bibirnya.

"Gausah sok apa gitu deh, katanya mau jadi koki atau chef hebat? Ayoo mana semangat lu mau nafkahi gua?!" ujar Allysha dengan kata-kata yang tydack memotivasi.

"waiyadong, ntar kita barengan buat restoran di luar negri sana. Terus punya langganan dan akhirnya mengalahkan krusty krab tanpa mencuri resep rahasia tuan krab dan tidak bekerja sama dengan plankton" Ujar Reece panjang lebar. Sekaligus Reece bercanda agar pikirannya yang mengganjal hilang.

"wah manteb tu, ntar kita buat restoran dibawah laut. Siap-siap aje lu di usir dari bikini buttom, kalo gue si gamau takut di kasih chum sama si plankton. Elu aja kalo meeting atau ada urusan turun ke laut, gue didarat aja. oke?" balas Allysha yang tidak kalah saing.

Fyi, mereka berdua ini demen banget sama spongebob. Tiap pulang sekolah kadang mereka nonton spongebob kalau ga di tv, yaa mereka sengaja buka di hp. Tanya aja episode manapun itu spongebob, pasti mereka tau.

"sipp, aku lanjutin dulu proposal ini biar bisa kita ngalahin krusty krab" Reece melanjutkan tugasnya yang ada di laptop.

"kamu tugas apalagii?" Allysha mendekati Reece dan melihat apa yang dikerjakannya.

"Ah? Anu.. Ini apani ntar untuk prak--"

"KAN DAH AKU BILANG KALO APA-APA GITU SEDIAIN NYA DARI JAUH-JAUH HARI. MAMPUS AJA UDAH. W GA MAU BANTUIN." Allysha berteriak kesal, sama seperti hal nya emak-emak merepet.

"klo gue emak lu dah gue benyek-benyek lu sampai jadi bubur terus gue makan trs lu jadi tai" sambung Allysha sambil geleng-geleng.

"Yaampun galak bat zayang, kasian anak-anak kita nanti kalau tau di masalalu papah nya pernah di teriaki gini" Reece terkaget-kaget.

"bodoamat" singkat Allysha lalu mengeluarkan handphonenya.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KOKI [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang