15. It's A Real?

144 25 3
                                    

—maaf guys, aku ketiduran huhu. 50vote and comment next ya!! enjoy everybody♥️—
.
.
.
.
.

Korea Selatan sedang dihebohkan dengan kabar kencan salah satu member boy group dari Seventeen, anak dari asuhan Pledis Entertainment.

Nama salah satu member mereka menjadi headline di Naver, dan berbagai situs web. Membuat semua ricuh bukan main. Perusahaan bahkan sibuk bukan kepalang.

 Perusahaan bahkan sibuk bukan kepalang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[S.Coups Seventeen dan Sana Twice terlihat sedang menikmati malam akhir pekannya di taman Sungai Han]

[Sana Twice dan S.Coups Seventeen terlihat tengah berkencan di Taman Sungai Han]

[Salah satu member dari boy group yaitu Seventeen, S.Coups terlihat tengah menghabiskan waktu malam harinya bersama salah satu member dari girl group yaitu Twice, Minatozaki Sana]

[Tertangkap kamera tengah berkencan, Sana Twice dan S.Coups Seventeen bergegas pergi dari tempat kencannya]

[JYP Entertainment dan Pledis Entertaintment mengalami sorotnya saham yang terus menaik dan menurun tak menentu]

The Comments;

Ipzero ; Gila! Apa ini serius? Sungguh?!

Ipone ; Aku hampir gila membaca beritanya disertai foto mereka.

Iptwo ; Itu betulan Sana-ku! Oh tidak!

Ipthree ; Apakah dia waras? Dia baru saja menyelesaikan konsernya, lalu kembali ke Korea dan membuat scandal? Wanita gila!

Ipfour ; Laki-laki itu pasti sinting! Berani-beraninya menggoda Sana-ku! Menjauh darinya brengsek!

Ipfive ; Aku membencinya, aku akan berhenti jadi fans Seventeen!

Ipsix ; Mereka sama-sama memiliki visual yang kuat, aku setuju sekali!

Ipseven ; Oh astaga, bagaimana bisa mereka terlihat serasi dengan pakaian serba tertutup itu? Ini gila! Mereka serasi!

Ipeight ; Aku bukan tidak mengikuti Twice, tapi melihat bagaimana idola ku menatap nya dengan penuh puja, kurasa aku harus mendukungnya! Oppa, semangat!

Ipnine ; Apakah ini nyata? Bagaimana bisa pangeran dan tuan putri begitu terlihat seperti raja dan ratu? Mereka cocok sekali!

Ipten ; Semoga hubungan kalian bertahan lama, aku mendukung kalian! Berbahagialah! Oppa, saranghae! Eonni, chukkae!

"Tidak perlu melihat ponsel begitu, kau akan tertekan, Seungcheol."

Seungcheol yang sedang mengecek ponselnya itu mendongak dan menatap Joshua yang masuk kedalam kamarnya dan ikut duduk disofa yang tersedia disana, lalu memberikan segelas kopi hangat.

The New BeginningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang