Vote and comment ya guys
Happy reading
.
.
.
.
.
.
Seperti yang sudah direncanakan Jeno dkk, malam ini mereka ada dirumah Lucas. Disana sudah ada berbagai macam cemilan yang dibeli oleh Jaehyun.Renjun, jaemin dan Haechan sedang asik main game dikamar Renjun. Jeno dan Doyoung memasak ramen didapur. Sedangkan yang lainnya asik ngobrol diruang tamu. Suasana rumah Lucas sudah kayak pasar malam dadakan. Semua perabotan rumah yang tadinya tertata dengan rapi berubah menjadi berantakan kayak kapal pecah.
"Jen tolong bikinin gue ramen satu dong," teriak Taeyong dari ruang tamu.
"Gue juga nitip buatin ramen satu," kata Jungwoo.
"Lo kira gue pedagang ramen apa pada minta dibuatin ramen ama gue, bikin sendiri sini," kata Jeno jengkel.
"Ihh nitip aja masa nggak boleh."
"Punya tangan punya kaki bikin sendiri sono."
"Dasar adik laknat," kata Taeyong.
"Sorry ya gue anak pertama jadi nggak punya abang kek kalian. Idihh nggak sudi gue."
"Udah stop jangan berantem biar gue yang buatin kalian ramen," kata Doyoung.
"Nahhh aku padamu bang Doy," kata Jungwoo.
"Jijik gue Woo," kata Doyoung.
"Jen lo kesana aja sama yang lain, biar gue yang masak."
"Beneran nih Bang."
"Iya beneran."
"Ya udah gue mau keatas mau mabar ama Renjun."
Dikamar Renjun
"Yahhh gue kalah mulu dari tadi," kata Haechan.
"Itu karena lo kurang ahli," kata Renjun.
"Halah lo tuh yang curang."
"Gue nggak curang ya, emang lo nya aja yang kurang ahli."
"Udah curang nggak mau ngaku lagi," ejek Haechan.
"Lo mau ngajak gue gelut disini," kata Renjun yang sudah ancang-ancang melemparkan bantal kewajah Haechan.
"Tangan kosong kalau berani," kata Haechan.
"Kalian apaan sih, kalau mau baku hantam jangan disini ganggu konsentrasi gue main game aja," kata Jaemin.
"Tau tuh berisik amat kalian berdua," kata Jeno.
"Ini rumah gue ya jadi gue bebas mau ngapain aja kenapa kalian yang sewot," kata Renjun mulai emosi.
"Berisik njun, nah kan gue kalah," kata Jeno.
"Oh iya Jen, gue dengar-dengar lo kemarin habis putusin Yena," kata Jaemin.
"Iya emang kenapa."
"Gila lo jen, kalian baru pacaran satu hari masa udah putus sih," kata Renjun.
"Lah emang kenapa, gue udah bosan sama si Yena jadi gue putusin deh," ucap Jeno santai.
"Halah itu mah udah biasa, dulu dia juga pernag pacaran cuma lima menit sama adek kelas siapa ya namanya lupa gue," kata Haechan.
"Yuri maksud lo," kata Renjun.
"Nah iya betul si Yuri. Gila aja lo Jen dalam seminggu lo udah pacaran tiga kali. Ajarin gue dong biar gonta ganti cewek kek lo," kata Haechan kagum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Bad Boy || Lee Jeno
Fanfiction~~Cerita ini merupakan sequel Bad Boy Oh Sehun ~~ Kisah cinta yang terulang lagi dari kehidupan orang yang berbeda tapi memiliki ikatan darah yang sama. Geng Exo kini menjadi orang tua dan memiliki anak yang seperti fotocopy dirinya semasa muda dulu...