Happy reading guys
Voment juseyo
..
.
"Lia akhirnya Lo bisa kembali sekolah juga," teriak Chaeryoung sambil memeluk Lia.
"Long time no see Lia," kata Ryujin.
"Gue kangen banget sama Lo, sorry ya kemarin nggak bisa jenguk Lo dirumah sakit. Soalnya gue harus temenin nyokap ke Bandung, dirumah kakek gue," kata Yeji.
"Iya nggak papa kok, btw gue juga kangen sama suasana sekolah, lagian bosan gue lama-lama dirumah," kata Lia.
"Kenapa bosan, ahhh gue tau karena nggak ada gue ya jadi nggak rame. Benar kan tebakan gue," kata Chaeryoung.
"Ihhh pede banget dah Lo Chaer."
"Ya jelas harus pede dong."
"Ryu, lihat Mark nggak?" Tanya Jeno yang tiba-tiba datang.
"Nggak tuh, biasanya kan nongkrong bareng Lo."
"Eh ada Lia, Lo udah sembuh Li. Kok udah masuk sekolah aja," tanya Jeno.
"Ya kalau belum sembuh ya nggak bakal sekolahlah. Gimana sih, pertanyaan yang nggak bermutu," kata Yeji savage.
"Gue tanya sama Lia, emang nama Lo Lia huh. Lagian Lo nggak perlu repot jawab pertanyaan gue, lebih baik Lo diam. Lo tuh kalau sekali ngomong harga cabe dipasaran bisa naik gara-gara kalah pedasnya sama omongan Lo. Dah lah gue mau cari Mark dulu bhayyyy," kata Jeno kesal pada Yeji.
"Dasar upil komodo," kata Yeji.
"Ryu, lihat Jeno nggak?" Tanya Chaewon.
"Mana gue tau, dia kan cowok Lo."
"Tapi Lo kan kembarannya."
"Emang kalau kembarannya kenapa, harus gitu gue ngikutin dia kemana-mana huh."
"Ohhhh kalau saja dia bukan saudaranya Jeno udah gue Jambak rambutnya," monolog Chaewon pelan.
"Ya udah gue cari Jeno dulu deh."
"Dah sana pergi ganggu aja."
***
"Jenooo," teriak Chaewon memanggil Jeno.
"Hai sayang, kenapa kemari?"
"Lagi pengen ketemu kamu aja. Kamu lagi ngapain?"
"Lagi ngebahas pertandingan basket Minggu depan nih."
"Ohhh kamu haus nggak, aku beliin minum ya."
"Pacar aku perhatian banget sih."
"Ehemm, dah lah jangan pacaran disini. Gue iri, gue bilang," kata Jaemin.
"Gue udah tau kalau Lo ire sama gue, kelihatan kok dari muka Lo hahaha," kata Jeno mengejek Jaemin.
"Kalian mau minum juga nggak? Biar gue sekalian beliin," kata Chaewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Bad Boy || Lee Jeno
Fanfiction~~Cerita ini merupakan sequel Bad Boy Oh Sehun ~~ Kisah cinta yang terulang lagi dari kehidupan orang yang berbeda tapi memiliki ikatan darah yang sama. Geng Exo kini menjadi orang tua dan memiliki anak yang seperti fotocopy dirinya semasa muda dulu...