Satu

1.5K 90 4
                                    

Vote and comment juseyo
Happy reading
.
.
.
.
.

Mentari pagi sudah mulai naik dan jam terus berjalan. Seperti biasa dirumah keluarga Sehun masih terlihat sepi karena penghuni rumah yang masih asik tidur terkecuali Jisoo dan asisten rumah tangga dirumahnya yang disibukkan oleh kegiatan rumah tangga.

"Jeno sayang bangun sudah pagi, mama nggak mau kamu terlambat," kata mama Jeno yang bernama Kim Jisoo.

"Nanti mah lima menit lagi, Jeno masih ngantuk," kata Jeno yang masih memejamkan matanya.

"Udah jam setengah tujuh kamu mau sekolah jam berapa. Jen bangun, kebo banget sih nih bocah anak siapa," ucap Jisoo kesal dengan tingkah anaknya.

"Mama bangunin Ryujin sama Jisung dulu, kalau mama kembali dan kamu belum bangun, papamu akan marah," ancam Jisoo.

Dikamar Ryujin

"Ryujin sayang bangun udah pagi," kata Jisoo.

"Iya mah," kata Ryujin yang sudah duduk diranjangnya tapi matanya masih terpejam.

"Sekarang kamu mandi dulu habis itu turun untuk sarapan."

"Iya." kata Ryujin yang masih mengumpulkan nyawanya.

"Mama kekamar Jisung dulu, kamu jangan tidur lagi."

Dikamar Jisung

"Ih anak mama udah bangun, pintar banget," puji Jisoo pada anak bungsunya itu.

"Iya dong mah, ini kan udah pagi. Nanti ada ulangan Bahasa Inggris jadi Jisung nggak mau ketinggalan berangkat sekolah," ucap Jisung.

"Rajin banget anak mama, ya udah kamu ke ruang makan aja sarapan duluan nanti mama nyusul. Mama mau bangunin papa kamu dulu, biasanya papamu kalau dibangunin itu tidur lagi."

"Iya mah."

Dikamar Jisoo

"Kak Sehun bangun udah pagi, anak-anak udah pada bangun tuh masak papanya masih tidur sih, nggak malu apa sama anaknya," kata Jisoo sambil menggocang-goncangkan tubuh suaminya.

"Iya sayang, morning kiss nya mana," kata Sehun.

"Apaan sih morning kiss segala udah tua juga."

"Umur aku emang udah tua sayang, tapi wajah aku masih seumuran sama Jeno."

"Ihhh apaan sih, ngaco kalau ngomong. Buruan mandi terus sarapan anak-anak udah nungguin tuh dimeja makan."

"Pokoknya kalau tidak ada morning kiss, aku nggak mau mandi," kata Sehun mengancam Jisoo.

Chupppp

"Udah kan, cepat buruan mandi sana."

"Nah gitu kan enak," kata Sehun lalu pergi ke kamar mandi.

Jisoo memang punya anak tiga tapi serasa punya anak empat karena suaminya juga tak kalam manjanya dengan ketiga anaknya.

Skip dimeja makan

[2] Bad Boy || Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang