Vote and comment please
Happy reading
.
.
.
.
."Pagi semua," sapa Jeno kepada keluarganya.
"Pagi sayang, tumben kamu sudah siap-siap kesekolah sepagi ini. Biasanya jam segini kamu masih tidur," kata Sehun.
"Bangun pagi salah, bangun kesiangan malah tambah salah. Jeno harus gimana?"
"Nggak usah bangun sekalian,"kata Ryujin yang baru turun dari kamarnya.
"Seenaknya aja lo kalau ngomong, lo nyumpahin gue mati huh," kata Jeno.
"Udah-udah lebih baik kalian duduk terus sarapan," kata Jisoo melerai anak-anaknya.
"Oh iya Jin, tadi malam lo dapat salam dari Renjun teman gue," kata Jeno.
"Renjun anaknya Chanyeol maksud kamu," tanya Sehun.
"Iya pah, dia tuh ternyata suka sama Ryujin."
"Cieee akhirnya ada cowok yang suka sama anak mama yang cantik ini," kata Jisoo menggoda anaknya.
"Bagus tuh, setau papah anaknya Chanyeol tuh baik-baik semua. Langsung aja suruh si Renjun nembak Ryujin."
"Baik apaan coba, rese iya," kata Jeno.
"Apaan sih mah ah, Ryujin tuh nggak suka pacaran pah, apalagi dengan cowok modelan kayak Renjun halah malesin," kata Ryujin.
"Lohh kenapa, kamu kan udah dewasa wajar kalau jatuh cinta apalagi pacaran. Justru papah malah khawatir kalau kamu nggak tertarik sama cowok."
"Papah ngatain Ryujin homo," ucap Ryujin emosi.
"Ihhh ya nggak lah masa anak papa yang cantik sendiri homo sih. Udah dilanjutin aja sarapanya papa mau berangkat kerja dulu," kata Sehun lalu mencium kening Jisoo didepan ketiga anaknya.
"Papa udah tua masih romantis aja sama mama," ucap Jisung.
"Wahhh adek udah besar ternyata, udah tau apa itu romantis," kata Jeno.
"Jangan kira Jisung anak kecil mulu dong kak. Jisung kan udah kelas 3 SMP masak masih dibilang anak kecil," ucap Jisung merajuk.
"Iya-iya kakak Jisung," ucap Jeno menuruti perkataan adiknya.
"Ihh kak Jeno kenapa panggil Jisung kakak. Jisung nggak mau jadi kakak maunya jadi adek terus."
"Yahhh padahal papa berniat mau buatin Jisung adek," ucap Sehun dengan polosnya.
"Apa papa bilang, anak tiga aja aku udah kualahan mengatur mereka. Seenaknya aja mau tambah anak. Dikira melahirkan nggak sakit apa. Kalau papa mau punya anak lagi, papa aja yang hamil," protes Jisoo.
"Tau tuh papa, masa Jeno yang udah remaja gini mau dibikinin adek. Ingat umur pah udah tua."
"Halah salah mulu papah kalau ngomong sama kalian. Lebih baik papah berangkat kerja dulu," ucap Sehun meninggalkan keluarganya.
"Yahhh uang jajan gue terancam dipotong nih. Lo sih Jen pakai acara marah sama papah,"kata Ryujin.
"Lah kok gue sih. Tau ah gue mau sekolah aja. Mah Jeno berangkat dulu ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Bad Boy || Lee Jeno
Fanfiction~~Cerita ini merupakan sequel Bad Boy Oh Sehun ~~ Kisah cinta yang terulang lagi dari kehidupan orang yang berbeda tapi memiliki ikatan darah yang sama. Geng Exo kini menjadi orang tua dan memiliki anak yang seperti fotocopy dirinya semasa muda dulu...