Sembilan

405 39 4
                                    

Happy reading guys
.

.

.


"Jen kata teman-teman di sekolah, Lo pacaran sama Chaewon ya. Kapan kalian jadian?" Kata Ryujin.

"Kepo banget sih lo. Gue tau maksud Lo bilang kek gitu buat apa. Ya udah kuy gue kasih pajak jadian. Lo mau gue traktir dimana bilang aja biar gue yang bayar, sekalian ajak teman-teman Lo biar rame," kata Jeno.

"Ada apa nih rame-rame," kata Sehun sambil membawa koran lalu ikut duduk diruang tengah.

"Ini pah, Jeno pacaran lagi."

"Benar itu Jeno?" Tanya Sehun dengan wajah agak marah.

"Mampus Lo Jen."

"Emmm iya pah," jawab Jeno sambil mengheningkan cipta.

"Bagussss, lanjutkan bakatmu nak. Papa bangga sama kamu," kata Sehun yang membuat Ryujin dan Jeno cengo.

"Kamu kapan punya pacar Ryu, Jeno aja sudah gonta-ganti pacar. Masa kamu satu aja belum punya."

"Kapan-kapan aja deh pah, Ryujin mager pacaran. Lagian cowok disekolah juga ngebosenin semua, nggak ada yang cocok sama Ryujin."

"Apa perlu gue cariin Lo pacar nih, santai aja teman gue banyak, mungkin ada yang cocok buat Lo. Gue tuh kasian lihat Lo ngejomblo mulu."

"Heh sekate-kate ya mulut Lo. Lo kira gue apaan Lo jodoh-jodohin. Gue bisa cari pacar sendiri."

"Padahal anak papa cantik loh, sayang sekali masih jomblo," kata Sehun sambil menahan tawa bersama Jeno.

"Kalian nyebelin banget sih. Papa juga kenapa malah menghina Ryujin."

"Papa nggak menghina kamu sayang. Baperan banget dah anak papa yang satu ini."

"Tapi Ryujin merasa terhina dengan ucapan papa. Tau ah kalian jahat," kata Ryujin lalu pergi kekamarnya.

"Eh Ryu mau kemana, kita jadi pergi apa nggak nih. Kalau nggak jadi ya nggak papa sih, huh uang gue selamat," teriak Jeno.

Duarrr suara pintu kamar Ryujin hingga membuat dua orang diruang tengah terkejut.

"Ryujin kenapa?" Tanya Jisoo yang melihat anaknya membanting pintu kamarnya.

"Biasa mah lagi ngambek dia," kata Sehun.

"Kenapa bisa?"

"Tuh gara-gara papa bilang Ryujin nggak laku," kata Jeno.

"Ya ampun pahh, berdosa sekali kamu pada anak sendiri," kata Jisoo.

"Ya habisnya dia nggak pernah pacaran sih. Jadi papa ledekin deh, barang kali setelah papa ledekin besok dia udah punya pacar, ya nggak Jen?"

"Iyup betul sekali."

"Terus kenapa kalau Ryujin masih jomblo, lagian mama dulu juga nggak pernah pacaran sampai akhirnya papa nembak mama dengan cara yang agak memaksa dan memalukan," kata Jisoo yang membuat Sehun kicep.

"Mama mau kemana?"

"Kepo."

"Yahhh mama ikutan ngambek deh. Papa sih ah."

"Kok papa yang salah sih."

"Ya emang papa yang salah."

"Papa nggak salah, yang salah tuh kamu, kamu yang memancing papa ngatain Ryujin jomblo."

[2] Bad Boy || Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang