MPF°3✓

5.8K 245 8
                                    

HALLO PEOPLE AKHIRNYA GUE UP LAGI. SORRY YA AKHIR AKHIR INI GUE KAGAK UP LAGI:( JANGAN KHAWATIR GUE UP 2 PART YA. JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK KALIAN

BRAKK

Seorang gadis datang datang menggebrak meja mereka sampai semua orang memandang meja mereka. Karena menurut cerita yang tersebar tu cewek suka sama most wanted sekolah.


"Eh, lo bitch ngapain Lo duduk satu meja sama pacar gue." Ucap cewek tersebut sambil menjambak rambut nata.

"Pergi Lo semua dari sini." Ucap entek²nya.

"Lo siapa nyuruh kita pergi? Sorry ya kita bukan babu Lo yang seenaknya Lo suruh." Ketus frisil.

"Lo berani yha ma kita." Entek²nya.

"Kenapa kagak berani ma lu pada? Sama sama makan nasi kan?" Jawab Salma yang sedikit menahan emosinya.

Karna nata yang merasa terganggu waktu makannya pun akhirnya membuka suara.

"Maaf ni ya kakak kakak yang terhormat, kalau boleh tau kakak siapa ya?" Tanya nata seolah gak tau tu Tante tante.

"Eh guys dia kagak tau siapa kita." Ucap cewek yang tadi Jambak rambut nata.

"Gue thalia Anggraini, pacarnya Angga Harvey Pratama." Lanjutnya
Dan seketika itu pun sahabat Angga pun tertawa terbahak-bahak.

"Woi ngaca napa, Lo kagak punya kaca?" Ucap Kevin sambil nahan tawanya agar tidak pecah.

"Kalau kagak punya kaca tuh gue ada banyak mau di bawain?" Lanjut Candra.

"Ya kali lo ma dia masih cantikan dia, dari pada lo." Ucap bang Ferdy.

"Beb lihat tuh sahabatmu ngatain aku." Ucap thalia pada Angga sambil bergelantungan di lengan kekar Angga.

"Lepasin deh Lia Lo tu kaya benalu tau gak." Bukan Angga tapi kevin.

Karna nata udah eneg di sana, nata pun bangkit dan pergi meninggalkan mereka yang di susul sahabatnya.

SKIPP PULANG SEKOLAH

Bel pulang pun berbunyi menandakan seluruh siswa siswi NATHANIO INTERNASIONAL HIGH SCHOOL NIHS meninggalkan halaman sekolah. berbeda dengan Angga dkk yang masih di sekolah karena ada ekstrakulikuler basket.
Berbeda dengan nata dkk yang sudah berada di parkiran khusus petinggi dan donatur.

"Guys gue duluan ya." Ucap salma sambil berjalan menuju mobilnya dan  mendapatkan anggukan dari sahabatnya.

"Gue juga duluan ya ta." Lanjut frisil dan diangguki nata.

Nata pun pergi ke dalam mobil untuk membelah jalanan ibu kota.

Nata POV

  Saat gue masih di jalan gue memutuskan untuk berhenti di sebuah taman yang dulu sering banget gue main di sana. Gue keluar mobil dan berjalan ke tempat duduk yang masih kosong yang menghadap danau. Tanpa sengaja butiran air mengalir begitu saja.

" Kenapa Ar pergi ninggalin na secepat itu, na rindu Ar . please Kembali disisi na lagi. Na gak bisa hidup tanpa Ar "

Flashback on

Ada dua orang anak kecil sedang bermain di taman dekat kompleks perumahan keluarga nathanio. Ya anak kecil itu NA sebutan buat NATA dan ARsebutan buat AUSTIN  ARDIANSYAH.

" Ar, na capek. na juga haus." Ucap nata sambil mengibaskan tangannya sebagai kipas.

"Bentar ya na, Ar beliin minum. Na tunggu sini ya." Ucap Austin sambil berjalan membeli minum.

MY POSESIF FAMILY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang