MPF°39✓

2.6K 95 1
                                    

Welcome back to my story'
Sebelum kalian baca cerita ini kalian
harus vote terlebih dahulu baru
kalian baca ceritanya.
Part kali ini harus ekstra sabar dalam membaca karena bikin greget sendiri
Oke jangan banyak cincang langsung aja ke TKP.
Maaf kalau ada typo💢


Happy reading



Saat NatavsEga menyanyi kalian putar lagunya langsung, bayangkan itu suara Nata.




Cinta memang tak bisa dipertahankan jika hanya satu sisi yang berjuang. Tapi mungkin ini adalah cara yang lebih baik daripada tidak sama sekali.
ntsyrhm_






Di sekolah, lebih tepatnya taman belakang empat orang remaja duduk di atas rumput hijau. Mereka sibuk dengan pikiran mereka masing-masing, sampai ada seseorang yang membuka mulutnya untuk menanyakan sesuatu yang membuatnya kepo.

"Vin, gua ga pernah lihat Nata dia dimana?" Tanya Angga.

Empat remaja itu adalah Angga dkk, mereka memilih duduk di taman belakang karena suasana yang sepi dan tentram.

Kevin yang mendengar nama "Nata" merubah raut wajahnya, Candra dan Ferdy yang tadinya fokus ke ponsel mereka sekarang menatap Kevin lekat.

"Vin?" Ucap Candra berusaha membuat Kevin tersadar.

Kevin menarik nafas dalam-dalam dan menceritakan semua kejadian yang menimpa Nata sampai akhirnya dia harus pergi untuk selamanya. Memang sejak Angga dan Nata putus mereka loss kontak.

"Gua turut prihatin ya Vin." Ucap Angga yang di balas anggukan oleh Kevin.

Satu tahun berlalu, Nata meninggalkan keluarga, saudara, dan semua yang ia sayangi. Dan satu tahun Nanda dan Azka membina keluarganya, mereka sedih karena di saat mereka menikah Nata tidak ada.

Nanda dan Rachel mempunyai dua anak kembar tak identik, sedangkan Azka mempunyai satu anak laki-laki, begitu juga Abrar dia baru saja menikah beberapa bulan lalu dan sekarang istrinya lagi mengandung anak pertama mereka. Adel dan Deni berusaha ikhlas dan melepaskan Nata memulai kehidupan awal mereka kembali.

Kevin sekarang duduk di bangku akhir perjuangannya, memang masih ada penyesalan di hidupnya. Dia berjanji jika dia memiliki seseorang yang dia sayang dia akan menjaganya sepenuh hati.

***

Amsterdam, seorang gadis dengan baju santainya menatap langit yang begitu indah menurutnya tidak terlalu panas, di temani dengan secangkir coklat hangat. Dia menatap bingkai foto semua terlihat bahagia di sana, dia juga sudah mengetahui jika ketiga abangnya sudah menikah dan mempunyai anak. Dia jadi tidak sabar untuk membuat kejutan untuk mereka semua.

"Dek, makan yuk!" Ajak Angel.

"Eh, iya kak." Jawab Nata.

"Gimana kandungan kakak?" Tanyanya.

"Alhamdulillah baik, dan udah memasuki kandungan delapan bulan." Jelas Angel.

Ya memang beberapa bulan lalu tepat saat Abrar dan Permata menikah Alta dan Angel juga melangsungkan pernikahan mereka yang sederhana.

"Lama banget sih dek, abang lapar tau." Omel Alta.

"Oh iya Lia, kamu jadi buka semua identitas kamu?" Tanya Ega.

"Yakin, dan juga aku masih mempunyai waktu lima bulan bukan?!" Ucapnya yang mendapat anggukan dari mereka.

"Jadi, kita semua akan pindah ke Indonesia?" Tanya Angel.

"Iya, kita akan menetap disana selamanya." Jelas Alta, "ya udah makan kasihan cacing di perut Ega dah ngomel-ngomel." Lanjutnya sambil terkekeh.

"Siapa yang lapar, siapa yang kena." Sindir Ega kepada Alta.

Sedangkan Angel dan Nata hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah konyol Alta dan Ega.

S
K
I
P
T
A
M
A
N

"Ga, ngapain?" Tanya Nata.

"Oh, ini lagi mau bikin cover lagu, emang kenapa?" Tanya Ega.

Nata pun duduk di samping Ega, dia melihat Ega yang fokus pada gitarnya, lalu sebuah ide cemerlang terlintas di otaknya, "gimana kalau kita duet aja Ga?" Tanya Nata.

Ega sempat menoleh kearah Nata dan memikirkan ide Nata itu yang di pikir-pikir bagus juga, "boleh deh." Jawabnya.

"Mau nyanyi lagu apa?" Tanya Nata.

"Terserah kamu aja." Jawabnya yang masih sibuk dengan gitar dan menata tempat kameranya.

"Gimana kalau 'menyimpan rasa~Devano Danendra'?" Tanya Nata yang mendapat anggukan dari Ega.

Ega mulai menyalakan kamera dan memetik gitarnya mengikuti alur lagi yang mereka bawakan. Dengan membawakan lagu sesuai perasaan mereka masing-masing, sebenarnya Nata nyanyi lagu ini karena rindu seseorang. Nata mulai menyanyikan baris lagu pertama dengan tenang.

Kau ...
Diam-diam aku jatuh cinta kepadamu
'Ku ...
Bosan sudah 'ku menyimpan rasa kepadamu
Tapi tak mampu ku berkata di depanmu

Aku tak mudah mencintai tak mudah bilang cinta
Tapi mengapa kini denganmu aku jatuh cinta
Tuhan tolong dengarkan ku beri aku dia
Tapi jika belum jodoh aku bisa apa

'Ku ...
Bosan sudah 'ku menyimpan rasa kepadamu
Tapi tak mampu ku berkata di depanmu

Aku tak mudah mencintai tak mudah bilang cinta
Tapi mengapa kini denganmu aku jatuh cinta
Tuhan tolong dengarkan ku beri aku dia
Tapi jika belum jodoh aku bisa apa

Ega melihat Nata lalu tersenyum, begitu juga Nata yang membalas senyuman Ega itu.

Tak bisa ku paksakan dirimu
'Tuk jadi kekasihku bila tak jodohku

Aku tak mudah mencintai
Tapi mengapa denganmu aku jatuh cinta

Aku tak mudah mencintai tak mudah bilang cinta
Tapi mengapa kini denganmu aku jatuh cinta
Tuhan tolong dengarkan ku beri aku dia
Tapi jika belum jodoh aku bisa apa

Mereka berdua menyanyikan lagu bersama sampai lagu itu berhenti, suara tepuk tangan menggema di sekitar taman rumah minimalis itu.

"Bagus juga suara kamu Nata." Ucap Angel.

"Ah, kakak bisa aja." Jawab Nata.

Setelah selesai membuat cover lagu dengan Nata, Ega memperbaiki sedikit Vidio itu supaya waktu di unggah di channel YouTube miliknya banyak yang suka dan harapannya view semakin banyak.

Ega meregangkan pergelangan ototnya setelah berkutat dengan komputer kurang lebih satu jam akhirnya Vidio cover lagunya dengan Nata selesai juga, dan siap di unggah hari ini juga.

Memang Ega mempunyai channel YouTube yang subscribe hampir lima belas juta, dia lebih sering menggunakan channel nya sebagai tempat mengcover lagu, vlog, tutorial, dan masih banyak lagi.







Gimana part kali ini?
Sedikit dulu ya guys, jangan lupa untuk tinggalkan jejak kalian di sini dan komen sebanyak-banyaknya.
See you next time guys
Stay safety and stay at home

Ntsyrhm_

MY POSESIF FAMILY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang