MPF°8

2.8K 141 0
                                    

Apa maksud kesayanganmu disini? Kalau emang cuma buat luka mending pergi jauh dari hidup gue
~Nataliaputrinathanio

🧚🧚🧚

Matahari datang menggantikan posisi bulan untuk menyinari bumi ini. Seorang gadis sudah siap dengan pakaian sekolahnya. Ia pun memutuskan untuk pergi kebawah untuk makan bersama keluarganya.

"Pagi all." Sapa Nata.

"Pagi princess." Jaawab semuanya.

"Dek maaf ya kemarin Abang engga bisa jemput kamu pulang." Ucap bang Abrar.

"Iya gak papa kok bang, oh iya bang katanya mau kembali ke LA kapan bang? Ama siapa?" Tanya Nata.

"Sama bang Nanda sama papa." Jawab bang Abrar.

"Kapan berangkat bang?"

"Habis ini dek, maaf ya kita engga bisa nganterin kamu sekolah." Ucap bang Nanda.

"Iya bang gpp kok. Oh iya ma pa.. nata izin mau main kerumahnya Salma ya nanti habis pulang sekolah." Nata sambil menatap kedua ortunya.

"Main apa keluyuran Ama Salma dek?" Tanya bang Kevin.

"Main bang, boleh ya ma pa." Ucap nata sambil mengedipkan matanya.

"Iya boleh jangan lama lama pulangnya." Ucap deni~papa Nata.

"Makasih pa ma, ya udah Nata berangkat dulu ke sekolah Assalamualaikum." Ucap nata sambil mencium tangan bonyoknya dan abangnya.

SKIPP sekolah

Suasana kelas 11 IPA 2 masih sepi karena belum ada siswa yang datang. Nata pun berjalan menuju tempat duduknya. Ia membuka ponselnya dan melihat pesan dari seseorang yang nata belum mengerti maksudnya.

"Kenapa sih setiap gue lupa semuanya Lo datang lagi. Kenapa itu harus terjadi, tujuan Lo kesini apa? Gue capek sama semuanya." Batin Nata.

"ARGHHHHHHHH." Lanjutnya dan batinnya pun berteriak.

"HALO GUYS SALMA YANG CANTIK IMUT DATANG NIH MANA RED CARPETNYA." Teriak Salma didepan pintu kelas.

"Eh toa masjid lo tu bisa engga sih ga usah teriak. Suara lo tu bikin telinga gue sakit tau." Ucap Leny yang di ajak bicara cuma cengengesan
Salma dan Frisil pun berjalan ke tempat duduk mereka masing masing.

"Hay Nata." Ucap Frisil sambil duduk di samping Nata.

"Hmm" jawab Nata.

"Eh guys lo tau ga. katanya ada murid baru cowok pindahan dari LA lo." Ucap Salma.

"Kira kira siapa ya? Ganteng ga ya?" Lanjutnya.

"Lo tau dari mana sal?" Tanya frisil.

"Hello Lo masih tanya gue dapat informasi dari mana? Ini tu Salma pasti semua informasi terbaru gue tau lah" ucapnya sedikit berteriak yang membuat seluruh mata melihat mereka.

Sedangkan nata hanya melamun takut jika murid baru itu adalah dia yang selama ini nata hindari.

"Hei Na.. Nata Lo kenapa ngelamun sendiri?" Tanya frisil.

"Gu...gue takut kalau orang itu dia sil ma" ucap Nata sedikit pelan
Ya frisil dan Salma sudah bersahabat sejak lama.

Sejak nata di pindahkan di LA mereka jadi lost kontak dan baru ketemu awal pembelajaran baru di masa putih abu abu.

KRING KRING KRING

"Selamat pagi semua" ucap Bu Sri selaku mapel biologi sekaligus wali kelas.

"Pagi bu" ucap mereka.

"Hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan nak perkenalkan namamu" ucap Bu Sri pada murid itu.

"Eh Ra lihat deh tu murid baru. Kayaknya ga asing bagi gue" ucap Frisil.

Karena nata penasaran ia pun melihat siapa murid baru itu dan

DEGH.....

Ternyata murid baru itu


Orang guys

maaf ya guys aku up sedikit. Jangan khawatir aku tetep up buat cerita ini. Jangan lupa untuk tinggalkan jejak kalian

MY POSESIF FAMILY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang