Prolog

1.2K 420 333
                                    

Sudah baca deskripsi ceritanya? Dibaca dulu kalo belum, soalnya berhubungan dengan prolog, makasih ehe. Happy reading!^^

*****

"Nara!" Junkyu melambaikan tangannya dengan semangat 45 ke arah Nara, sedangkan Nara? Kenal aja nggak, gimana mau nyapa balik? Orang yang dikenalnya saja tidak dia sapa apalagi orang asing.

Nara hanya tersenyum kikuk dengan wajah kakunya, dia tak terbiasa disapa orang dengan air muka yang sangat ramah, seperti Junkyu.

"Lo mau pulang?" Tanya Junkyu.

Nara menatap Junkyu, oh dia kenal, tapi Nara masih melemparkan tatapan jengahnya. Bukan ge-er, hanya saja Nara sudah sangat terbiasa dengan perilaku sok akrab cowok - cowok padanya. Terdapat niat terselubung dari pertanyaan sok akrab itu. Lantas Nara diam dan memerhatikan jalanan yang mulai sepi kendaraan, dimana jemputannya?!

"Anu--Nar." Junkyu menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Nara masih tidak menoleh ke arah cowok itu.

"Gue boleh minta nomor WA lo?" Pinta Junkyu setelah memberanikan dirinya.

"Gak," jawab Nara segera dengan singkat, padat, dan jelas.

"Gu-Gue tau lo mikir kalo gue ini ngedeketin lo, tapi sebenarnya--" perlahan keringat mengucur di dahi Junkyu.

"Sebenarnya emang mau ngedeketin sih--eh maksud gue gak gitu!" Junkyu malah panik sendiri.

Nara mengarahkan telapak tangannya pada Junkyu. Junkyu mengira Nara meminta uang, "Mau berapa, Nar?"

"HP lo siniin." Nara masih menadahkan tangannya.

Junkyu memberikan HP-nya pada Nara. Yes! Nara menerima PDKT-nya!

"Nih." Nara mengembalikan HP tersebut pada si empunya.

"Nomor lo kan?" Junkyu tersenyum sumringah.

"Bukan. Nomor Bi Sri."

"Hah? Siapa?"

"Bibi asisten rumah gue."

Beberapa detik Junkyu mengerjapkan matanya tak percaya, ini orang kenapa ngasih nomor asisten rumahnya?

"Gue gak main HP." Nara berjalan ke arah mobil yang sudah terparkir di hadapannya, lalu melengos pergi begitu saja meninggalkan Junkyu yang masih kaget dengan ucapan Nara. Hyunsuk, Jaehyuk, Jihoon, dan Yoonbin datang menghampiri Junkyu, "gimana? Dikasih nggak?"

Junkyu mengangguk pelan, "iya, dikasih."

Sontak Hyunsuk, Jihoon, dan Jaehyuk loncat kesenangan melihat teman mereka yang selama ini memendam perasaan pada Nara akhirnya mendapatkan celah untuk menggaet cewek dingin itu.

"Malem ini lo harus chat dia!" Jaehyuk menepuk bahu Junkyu seraya mengucapkan selamat padanya.

"Ngapain nge-chat asisten rumahnya." Junkyu merengut lalu melangkah menjauh dari sahabat - sahabatnya.

Seketika hening, namun tak kelamaan terdengar suara Yoonbin tertawa keras disusul Hyunsuk. Jihoon berkata, "sabar ya wahai Junkyu."

*****

I'm GOING CRAZY
2 JULI 2020

I'm Going Crazy! || Kim JunkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang