SMA Treasure sekarang sedang dalam jam istirahatnya. Pandangan para kaum hawa tak henti - hentinya mengarah pada sosok empat cowok rupawan nan julid--maksudnya baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung, terutama yang bernama Junkyu Ardiansyah."Jun, itu Nara!" Hyunsuk berbisik ke arah Junkyu. Aduh, tak ingatkah Hyunsuk tragedi penolakan dari Nara dua bulan yang lalu pada Junkyu? Rasanya dia malu bukan main.
Junkyu tetaplah Junkyu, dia segera melirik ke arah Nara, lirikannya saja dapat membuat para cewek berteriak kesenangan. Ayolah, Junkyu yang ramah dan supel itu, siapa yang tidak menyenanginya? Oh iya, Nara Arista. Cewek dingin yang tak segan menolak mentah - mentah siapapun cowok yang mendekatinya. Dia tidak terlalu cantik seperti kebanyakan, namun wajah manisnya lah yang membuat kaum adam tidak bosan memandanginya, termasuk Junkyu.
Jaehyuk menarik telinga Junkyu dihadiahi teriakan yang sangat nyaring, "lo apaan sih?!"
"Gue udah manggil lo berapa kali, lo-nya aja yang asik liatin Nara." Jaehyuk tersenyum tanpa dosa.
"Kenapa manggil?"
"Itu, Shuhua minta gue comblangin ke lo terus, kuping gue panas dengernya."
"Gak mau." Junkyu segera menolak tanpa melepaskan pandangannya ke arah Nara. Jaehyuk mengacungkan jempolnya pertanda 'oke!'.
Tiba - tiba, Nara menoleh ke Junkyu, membuat Junkyu membelalakkan matanya dan membuang wajahnya. Jantung Junkyu berdetak kencang seolah ingin loncat keluar untuk berlarian kesana kemari. Tapi, Junkyu sadar, Nara bukan memerhatikan dirinya, melainkan sahabatnya satu ini, Yoonbin Bagaskara. Hah, dirinya merasa minder sekarang. Memang dia menang secara visual, namun cewek - cewek juga tidak akan mengabaikan pesona Yoonbin yang cowok banget dan keren, duh apalah daya.
Junkyu melirik Yoonbin yang sibuk mengetukkan meja dan melihat sekeliling dengan wajah datarnya. Cowok dingin dan cewek dingin, couple yang wow, tapi tidak akan Junkyu setujui sampai kapanpun.
"Yoonbin," panggil Junkyu.
"Hm?"
"Gimana caranya jadi keren?" Tanya Junkyu dengan polosnya.
Yoonbin bingung dengan pertanyaan Junkyu, keren bagaimana?
"Kenapa nanya gituan ke gue?"
"Lo keren soalnya, banyak cewek yang suka." Junkyu menekan kata cewek, maksudnya secara tidak langsung adalah Nara.
"Gak ada. Lo yang banyak disukai."
"Banyakan lo." Junkyu menoel Yoonbin dengan wajah kesalnya, tapi terlihat menggemaskan.
"Lo."
"Nggak, lo."
"Lo."
"Lo di atas gue kalo gitu." Junkyu tidak mau mengalah.
"Lo lebih di atas gue."
"Lo, Yoonbin. Lo punya kharisma tersendiri."
"Nggak, tapi l--"
Jihoon yang jengah, memotong ucapan mereka, "gue yang ganteng!"
Hyunsuk tau alasan Junkyu menanyai itu pada Yoonbin, tak lain dan tak bukan Junkyu ingin seperti Yoonbin yang dikagumi oleh Nara. Hyunsuk berusaha menghibur Junkyu, "lo keren kok, Jun."
Junkyu tersenyum simpul lalu menunduk memainkan jari - jari tangannya, dia merasa minder jika saingannya bentukkannya seperti Yoonbin.
"Lo kenapa sih, Jun?" Jihoon tidak suka melihat aura madesu menguar begitu kuat dari Junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Going Crazy! || Kim Junkyu
Fiksi PenggemarJunkyu Ardiansyah. Dua kata yang membentuk sebuah nama untuk cowok ganteng, baik hati, rajin menabung, dan tidak sombong. Dia diam - diam menyukai seorang cewek bernama Nara Arista. Cewek itu dinginnya bukan main! Apalah daya Junkyu yang kesannya ba...