"Nar, lo tuh emang bawelan banget sih! Dibilangin makan gak mau, liat sekarang! Lo jadi ke UKS karna salah lo sendiri!""Yang bilang salah orang siapa, Hyemi?" Nara terkekeh lemas.
"Gak usah sok ketawa lo! Ketawa aja masih setengah - setengah karna sakit di perut lo, gue aduin Bunda Lisa tau rasa lo!"
"Jangan! Lo kalo sahabat gue harusnya bantuin gue."
"Bantuin apaan kalo yang mau dibantuin aja keras kepala," sindir Hyemi.
"Maafin gue, sakit nih." Nara memegangi perutnya.
"Salah sendiri."
"Lo berasa jadi Mama Tiri Cinderella tau gak."
"Gue Cinderellanya."
"Lo Mama Tirinya." Nara mengejek Hyemi.
"Gue kutuk juga lo lama - lama!"
Gedubrak!
Suara dari balik tirai ranjang Nara terdengar, seperti ada yang jatuh. Hyemi menyibak tirai karna penasaran dari mana asal suara tersebut.
"Astaga Junkyu!" Hyemi kaget sampai memekakkan telinga Nara hingga Nara menutup telinganya.
"Kenapa jatuh ke bawah gini?"
"Jatuh emang ke bawah dasar," ketus Junkyu.
"Ya ya ya, mau apa lo?"
"Mau jenguk Nara," ucap Junkyu.
"Sendirian?"
"Iya."
"Terus maksud para kurcaci lo di balik pintu itu apa?" Hyemi menunjuk ke arah dimana kepala Hyunsuk dan Jaehyuk yang mengintip.
"Goblok dipelihara!" Jihoon menggeplak kepala Hyunsuk dan Jaehyuk dengan bukunya. Kenapa Jihoon bawa buku? Biasa, habis remedial Matematika, dianya ketiduran pas ulangan.
"Sakit woi!" eluh Hyunsuk pada Jihoon.
Junkyu menahan ungkapan kesalnya, memang sahabat menyebalkannya ini jika sudah soal dirinya mendekati Nara, mereka akan membuntutinya sampai ke ujung dunia, melebihi tetangga yang kepoan.
Yoonbin dengan santai masuk dan duduk di kursi penjaga UKS, "ayo sini kalian mau periksa kan?"
Hyunsuk, Jaehyuk dan Jihoon berbondong memasukki UKS dengan secepat kilat. Akting mereka jelek banget di mata Junkyu saat ini.
"Mau bilangin akting? Gue anak PMR." Yoonbin menunjuk almamaternya yang terdapat logo PMI. Memang Yoonbin ini anak organisasi able sekali.
"Mereka yang aktingnya jelek." Junkyu melirik Hyunsuk, Jaehyuk, dan Jihoon.
"Lanjut aja PDKTnya, kita emang mau periksa sama Yoonbin," jelas Jaehyuk.
"Lo juga bego, ya ketahuan lah!" Hyunsuk mengomeli Jaehyuk.
"Sama aja kalian! Sama - sama gak bisa diandelin, ember bocor emang!" Jihoon tidak bisa sabar dengan Hyunsuk dan Jaehyuk yang terlewat jujur seperti saat ini.
Hyemi menatap jengah gesrek and the geng di depannya sekarang, "itu sahabat lo?"
"Bukan, gue gak kenal," jawab Junkyu tegas.
Plok!
Jaehyuk melempar buku agenda yang berisikan daftar nama yang mengalami keluhan sakit di UKS ke arah Junkyu.
"Heh lo!" Junkyu mengejar Jaehyuk dan menggepit leher Jaehyuk dengan senang hati.
"Oi ini tempat orang sakit," omel Yoonbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Going Crazy! || Kim Junkyu
FanfictionJunkyu Ardiansyah. Dua kata yang membentuk sebuah nama untuk cowok ganteng, baik hati, rajin menabung, dan tidak sombong. Dia diam - diam menyukai seorang cewek bernama Nara Arista. Cewek itu dinginnya bukan main! Apalah daya Junkyu yang kesannya ba...