Tap-tap atau klak klik vote dan tinggalkan komentar, oke?Happy reading gaisseu!
*****
"Kaku banget." Jihoon menatap Nara dan Junkyu yang sama-sama diam, bahkan suara jangkrik di Kantin yang ramai saat ini pun bisa terdengar. Hyemi juga menatap bingung Nara dan Junkyu. Jadi, mereka ini sedang apa?
"Gue cuma mau makan siang bareng, gak lebih." Junkyu melirik Nara sekilas, sedangkan yang dilirik cuek setengah hidup. Bohong sekali Junkyu mengucapkan kata 'gak lebih'.
"Yahhh, penonton kecewa," eluh Jaehyuk.
"Apa lagi yang lo tunggu, sih, Jun? Sikat sekarang." Jihoon mengompor-ngompori.
"Lo bisa diam gak? Dari tadi nyerocos terus." Hyunsuk menepuk mulut Jihoon.
"Tinggal ungkapin, terus ajak jadia--heh gue mau ngomong!" Jihoon menepis tangan Hyunsuk yang sibuk menutupi mulutnya.
"Makan aja udah, gak usah banyak komentar." Hyunsuk mengarahkan tangan Jihoon ke arah piring makanan milik Jihoon.
"Apa perlu gue suapin?" Hyunsuk hendak menyodorkan suapan pada Jihoon.
"Iya, buruan suapin gue."
"Najis, makan sendiri sana." Hyunsuk meletakkan sendok Jihoon dengan geli.
"Halah cupu, mana tadi nantangin?" Jihoon menantang Hyunsuk.
"Kalian berdua yang ribut mulu." Jaehyuk menggetok kepala Hyunsuk dan Jihoon dengan sendoknya. Hyemi memutar bola matanya, udah julid, gak jelas pula.
"Gue udah selesai. Duluan." Nara pergi berlalu, disusul Hyemi yang sehabis menjitak kepala Jaehyuk.
"Yahhh, pergi." Jihoon mendesah kecewa.
"Gara-gara lo." Hyunsuk menyalahkan Jihoon.
"Kok gue?"
"Ya siapa lagi yang banyak omong di sini selain lo?"
"Sialan si pendek ini." Jihoon hendak menepuk kening Hyunsuk.
"Lo ngapain?" tanya Yoonbin pada Junkyu.
"Hah?" jawab Junkyu cengo seperti biasa.
"Nara udah pergi itu." Yoonbin menunjuk Nara yang perlahan menghilang dari kantin. Seketika Junkyu tersadar.
"O-oh iya." Junkyu ikut pergi, mengejar Nara.
"Junkyu mau kemana?" tanya Jaehyuk bingung.
"Ngejar Nara," jawab Yoonbin singkat.
"Wah, gosip baru. Buruan ikutin Junkyu." Jihoon bersemangat.
"Otak lo ini isinya ada apa sampe mikirnya gak ada yang bener," eluh Hyunsuk.
"Iri bilang boss." Jihoon berlari berniat mengikuti Junkyu. Jaehyuk dan Yoonbin juga ikut-ikutan.
"Tungguin gue woi!" Hyunsuk mengejar para sahabatnya itu.
*****
"Nara!" Junkyu memanggil Nara.
"Udah selesai makan?" Junkyu menyesuaikan langkahnya agar sejajar dengan Nara. Hyemi perlahan memelankan langkahnya yang semula ada di samping Nara, dia tidak ingin mencampuri urusan asmara orang lain.
"Yuhu Hyemi ... sini bareng sama kita-kita aja." Jaehyuk merangkul Hyemi dihadiahi sebuah tonjokkan pada perut Jaehyuk.
Nara mendelik ke arah Junkyu, pertanyaan macam apa itu? Apa Junkyu tidak melihat dirinya sekarang sedang apa dan di mana?
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Going Crazy! || Kim Junkyu
FanfictionJunkyu Ardiansyah. Dua kata yang membentuk sebuah nama untuk cowok ganteng, baik hati, rajin menabung, dan tidak sombong. Dia diam - diam menyukai seorang cewek bernama Nara Arista. Cewek itu dinginnya bukan main! Apalah daya Junkyu yang kesannya ba...