39 - Extra Chap : Skenario Jimin

133 18 0
                                    

...

"Intinya kamu pura-pura gak suka aja sama Seokjin Hyung dan masih mengharap Namjoon . Ajak dia berteman seperti saat kau mengajakku berteman."

Sophie merengut tak senang. "Kenapa aku harus pura-pura. I know Seokjin unbelivable handsome. But, i don't love him yet. Begitu juga Namjoon. I'm not desperately." Sophie mengangkat bahu. "Lagi pula, if i found someone i love, aku bakalan buat dia suka sama aku. Simple right."

"Inikan rencananya. Lelaki disini berbeda dengan laki-laki di Amerika. Kamu harus sedikit cuek dan jual mahal, baru mereka membalasmu."

"Really? Aku hanya perlu menegaskan pertemanan kami, kan." Sophie curiga.

Jimin menganguk yakin. "Terlalu memburu mereka hanya akan membuatmu terlihat gampangan, malah mereka akan mempermainkanmu nantinya. Tidak ada laki-laki yang senang mendapati dirinya dalam masa Friendzone."

"Hmmm?"

"Ya sudah kalau tidak percaya, aku tidak mau—"

"—Ok, i trust you." Potong Sophie. "First. Don't betray me. You've become my friend, remember that."

Jimin mengangguk hormat, sambil melihat Sophie keluar dari kamarnya.

.

.

Jimin menoleh kearah Jin yang dengan tenangnya duduk bersembunyi di sebelah kasur.

"Dengar sendiri kan, Hyung. Sekarang kau punya kesempatan dan jangan lupa kau juga harus menepati janjimu. Jung Hyeri harus datang dan menyukai kejutannya." Sungut Jimin.

Jin mengangguk dengan percaya diri.

"Tentu saja semua lancar. Aku minta tolong pada Nara, yang minta bantuan pada Taehyung, yang minta bantuan pada Dara, yang minta bantuan pada Hoseok, yang minta bantuan Yoongi, yang minta bantuan Sora untuk memastikan Hyeri datang dan menyukai kejutanmu." Jelas Jin cepat, bak Rapper andalan grup.

Jimin mengerutkan dahi. "Kenapa koneksinya panjang sekali."

Jin menggeleng sedih. "Kau pikir, salah satu dari mereka selain Nara mau membantuku?"

Jimin mengangguk mengerti. Pasrah, kejutannya untuk Hyeri bakalan jadi tontonan gratis mereka.

.

.

Diam-diam Jimin mengirimkan pesan singkat.

To Sophie : Seokjin hyung sudah mendengarkan obrolan kita

To Sophie : Bagaimana kau bisa tahu, Jin hyung selalu bersembunyi jika kau datang ke kamarku.

To Sophie : Misi berjalan cukup lancar

To Sophie : Kau tinggal menjalankan rencana selanjutnya

To Sophie : Kudengar, kau cinta pertamanya

To Sophie : Kalian bertemu, saat jalan-jalan ke Amerika

To Sophie : Kau pasti lupa

To Sophie : Ya sudah, jangan kaget dan ambyar begitu saja, ya

To Sophie : Semangat!

Kalau keluarga Kim sudah di cap Aneh. Keluarga Park dicap gila. Karena Jimin sudah tertawa bahagia dengan usahanya.

...

Reminds - BTS Kim Seokjin FF [5] [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang