12. Curhat

166 23 3
                                    

"....dan semenjak itu aku malu banget, Jim." Aku menoleh kearah Jimin dngan takut-takut.

Jimin hanya tersenyum. Sok prihatin. Laki-laki itu menggeleng pelan seolah aku telah menghancurkan nama marga Park yang kami sandang. "Ck, ck, ck."

Aku melotot, tidak senang dengan apa yang Jimin pikirkan. Dia pasti sedang menjelek-jelekkan nasibku.

Jimin masih tersenyum, seolah menunggu sesuatu yang harus aku katakan.

Aku mendelik sebal. Menahan nafas. Membuangnya perlahan. "Oke!!" Teriakku. Melihat Jimin dengan terpaksa. "Tolong aku.." Ujarku pelan.

Jimin masih tersenyum, namun kali ini terlihat amat puas. "Tentu saja, sekarang tentukan targetmu terlebih dahulu. Kamu harus memastikan hatimu untuk siapa?"

Senang sekali dia. Untung saja dia punya pacar, kalau tidak aku pasti tidak akan mau mengikuti nasehat dari orang pendek ini.

"Kim Namjoon." Ujarku malu.

"Ck, seleramu luar biasa. Tapi ada dua hal yang menakutkan kalau kamu berakhir dengannya."

Aku mengangkat alis tak suka.

"Satu, kamu mesin penghancur diapun mesin penghancur. Jika kalian bersama, banyak hal yang akan hancur terutama hati kalian berdua." Jimin mengacungkan dua jarinya. "...Kim Namjoon sudah punya pacar, yah intinya seperti itu."

Doeeengg.

"Tuh, hatimu suda hancurkan." Goda Jimin.

"Apa? Kamu pikir aku benar-benar menyukainya?" Sahutku santai. Wadooow GUE KALAH START DONG.. NAMJOOON GANTENG BANGET SIAPA LAGI YANG BISA BUAT GUE MOVE ON DONG!

"Yah, kan alasanmu mau pindahkan karena mau move on, kan?" Aku menoleh cepat. Jimin tersenyum mencoba memaklumi. "Aku tau kok, kamu gak tertarik dan cuma mau main-main, tapi gak semua orang kok  kayak David. Dan dia pasti punya alasan."

Aku tertawa pelan ingin membantah. "Yah, asal kau ta-Kim SeokJin?"

"Nah kalau sama Seokjin hyung, boleh kok."

Aku masih melebarkan mata, menatap sosok tampan yang entah berapa lama telah berdiri disana. Aku tidak bisa berkata selain memutar kepala Jimin kebelakang.

....


*aku kira gak ada yang mau baca cerita alay ini, 😭 ya sudah aku akan coba melanjutkan kehaluan ini yaaaa

Reminds - BTS Kim Seokjin FF [5] [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang