3. Selera

339 29 0
                                    

...

"Pie, kamu gak tertarik gitu sama salah satu dari mereka?" Tunjuk Dara pada kerumunan mahluk labil yang berjalan sok keren ditengah lapangan.

"Gak." Jawabku malas lebih memilih berkonsentrasi pada bekal yang kubeli di kantin.

"Ih kamu gak tahu aja gimana rasanya berdebar saat jatuh cinta. Memperhatikan setiap gerak geriknya dalam diam. Lalu mendoakannya setiap malam." Dara mengepalkan tangan penuh drama.

"Kamu tertarik sama mereka?" Sambung ku, pura-pura tertarik.

Dara menggeleng. "Bukan mereka, aku kan sudah punya Angel~" Koreksinya.

Oh iya. Aku lupa.

"Jadi kenapa kamu maksa buat aku tertarik sama salah satu dari mereka?"

"Ya bukan gitu. Maksudnya aku itu supaya kamu itu punya kecengan juga, jadi aku gak krik sendirian gosipin cowok. Kan aku pengen liat kamu galau, biar kita senasib~" manjanya.

Duh Dara kalau jadi imut gini kebiasaan, kan bikin aku kasihan dan pengen meluk.

"Eh aku gak nafas, Pi." Seru Dara tak kuat dengan pelukan mautku.

Aku tertawa sambil melepaskannya. "Kamu kan suka segala hal yang imut, nah cari aja cowok yang imut kayak sepupumu itu. Dia kan imut banget." Nasihat Dara. "Yah, meski gak seimut Hoseok, sih." Cicitnya pelan.

Aku menggeleng tegas. "Imut tuh harus dari hati, gak boleh direncanakan kayak si Jimin." Kesalku.

"Kamu kan Jimin versi perempuan." Sahut Dara polos.

"Kamu gak tahu sih, gara-gara dia sering akting sok imut, setiap kumpul keluarga 'keimutan' kami selalu dibandingkan." Aku mengerucut kan mulut kesal.

Ck, terkadang aku merasa kalah sebagai perempuan. Hiks.

"Pie juga lucu kok! Kalau enggak, gak mungkin kamu dijuluki 'the most adorable girl' berdampingan dengan Jimin. Pasangan kamu harus yang adorable juga dong."

"Maksudnya aku harus cari Jimin KW? Idiih" Aku mengernyitkan alis. "Sorry ya, kalaupun harus. Selera gue cowok macho!" Teriakku.

Mataku tidak salah lihat, Dara dan Jimin yang lumayan jauh menatap satu titik yang sama. Memangnya ada apa disana?

Reminds - BTS Kim Seokjin FF [5] [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang