5. Penggemar

261 23 0
                                    

"Oppa bilang terimakasih."

Aku merenggut, sedikit kecewa. "Hee, cuma begitu?"

Dara tersenyum tak enak, padahal aku tidak mempermasalahkannya. "Dia sudah biasa dapat salam cinta dari penggemarnya sih."

Aku mengangguk paham. Lelaki menawan seperti itu, sudah pasti punya banyak teman perempuan.

"Maafkan aku.." Cicit Dara.

Aku mengibaskan tangan. Lalu memeluk Dara yang terlihat lucu ketika merasa bersalah seperti itu. "Aku yang minta maaf sudah menyusahkan mu~"

"Ah aku tahu." Ujar Dara setelah berhasil melepaskan diri dari pelukan mautku. "Bagaimana kalau minta bantuan Jimin. Oppa, juga gengnya Jimin, loh." Usul Dara.

"Ah malas, aku gak seputus asa itu.."

"Beneran?"

Aku mengangguk mantap.

"Tapi Oppa kamu itu sudah tahu kan, aku yang mana?"

Dara mengangguk.

"Dia juga tahu, aku sepupu Jimin?"

Dara kembali mengangguk.

Aku menghela nafas sebentar. Kesimpulannya, aku ditolak. Lalu aku disamakan dengan para penggemarnya. Sebenarnya aku lebih kesal karena misiku gagal.

Aku mengingat kembali kejadian di perpustakaan. Jatuh cinta pada pandangan pertama. Ah, padahal aku sudah menetapkan hati pada laki-laki itu itu.

Usahaku seperti sia-sia. Kalau Jimin tahu, mahluk itu pasti tertawa terbahak-bahak.

Ck, hanya karena laki-laki itu tinggi, pintar, tampan dan menawan dia menolak the most adorable girl?

Ini memalukan keluarga Park. Mereka tidak tahu saja rahasia besar keluarga Park. Pantang menyerah sebelum perang. Minimal aku harus berperang dulu.

Ah, kok kesal ya?

Memangnya salah jadi penggemar. Tidak, aku bahkan bukan penggemarnya.

...

Reminds - BTS Kim Seokjin FF [5] [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang