8. Gagal

189 23 0
                                    

Diotakku tadi, aku menampilkan makanan enak yang susah payah aku masak kepada pujaan hati.

Aku lupa teori dan praktek itu berbeda.

Aku juga lupa aku tidak pernah berbakat dalam bidang memasak.

Aku tidak sadar dapur sekolah tempat praktek tata boga yang kupinjam tadi jadi seperti baru terkena gempa bumi. Amat sangat berantakan tanpa ada satupun masakan layak yang jadi.

Satu hal yang tidak aku lupa adalah satu menit lagi lelaki tampan itu pasti datang karena paksaan Dara.

Maksudku, lihat kekacauan ini!

Apa aku menghilang saja sekarang.

"Permisi."

Aku tidak bergerak. Bodoh. Sudahlah. Revenge is not my style.

"Ya." Aku mengangkat wajah menatap dua pasang mata berkilauan indah milik lelaki tampan yang selalu kuha....

...eh.

Loh, kok lelaki tampannya berbeda? Ini kan lelaki tampan kelas 12 itu kaan. Yang pernah denger jeritan alay ku dulu, yang.. ah, kok aku bisa lupa sih ada lelaki tampan ini.

"Aku disuruh datang kesini." Ucapnya sambil menatap ngeri sekeliling ruangan, lalu menatapku.

Sial, sepertinya aku kembali ditolak secara halus. Pasti efek 'tidak enak dengan Jimin.'

Aku merenggut sebal, ingin menangis rasanya.

Mata kami bertemu. Laki-laki itu tersikap kaget. Entah bagaimana rupaku. Tapi sepertinya sama horornya dengan ruangan ini.

Kok aku jadi merasakan malu yang amat dalam.

"Damn!" Umpat ku pelan.

"Eh?"

Aku menggeleng. Tiba-tiba ingin tenggelam.

...

Reminds - BTS Kim Seokjin FF [5] [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang