4. Move On

262 27 0
                                    

...

Baru saja keluar kelas, aku mendapati pemandangan menjijikkan dimana Dara dan Taehyung sedang saling memuja lewat mulut padahal aura mereka siap saling menjambak satu sama lain.

"Sorry, aku gak mau ganggu pasangan kasmaran. Aku duluan ke perpustakaan buat tidur." Pamitku kilat pada mereka.

Selesai mengambil buku acak dan menduduki tempat strategis, aku dibuat jantungan ketika melihat adegan drama dimana sang cowok tengah melindungi seorang cewek dari hujan buku dengan badannya.

Lahhh, kan romantis.

Jiwa alay ku keluar. Kayaknya aku gak boleh kebanyakan bergaul dengan Park Jimin, deh.

Yang dilindungi siapa, yang baper siapa.

Aku jadi penasaran sosok tinggi, macho dan tampan itu. Jika bentuknya seperti ini, aku siap deh jilat ludah sendiri dan mulai berfangirl ria bareng Dara.

Laki-laki itu menoleh tersenyum tipis. Tuhan, kenapa aku baru tahu banyak mahluk tamfaaaan di sekolah iniiiii.

Aku hendak menangis, aku sungguh menyesal tidak ikut pindah ke Korea lebih awal. Kenapa ketika baru tahun kedua, hatiku terbuka untuk pindah!

Rasa kantukku hilang seketika.

Aku tidak membantu mereka yang tersenyum manis sambil meminta maaf dan menata kembali tumpukan buku. Aku hanya melihat, seakan mengisi energi dengan ketampanan lelaki itu.

"Apakah Kim Namjoon selezat itu, sampai kamu lupa makan?"

Aku menoleh cepat memperhatikan Dara yang tersenyum manis membawa dua bungkus makanan.

Siapa tadi namanya?

Dara punya dua sepupu tampan, kan?

Aku menoleh kearah Dara, lalu laki-laki itu bergantian. Terus beberapa kali sampai aku dapat sebuah kesimpulan.

"Dara, keinginanmu terkabul."

Dara mengerutkan dahi bingung.

"Tolong kirimkan salamku untuk sepupumu yang amat tampan itu." Aku mengedipkan mata lambat berlagak lucu sembari menunggu Dara menyiapkan otaknya untuk memproses ucapanku.

"Oh tentu saja bukan Kim Taehyung, dia kan tunangan mu." Tambahku lagi berharap Dara tidak terlalu lama berfikir.

Setelah beberapa lama, Dara membulatkan mata. "Ah, tentu saja!" Girangnya. "Aku dengan senang hati menjodohkan kalian berdua. Kau tahu, meski menyebalkan Kim Taehyung adalah biro jodoh berjalan. Terkadang aku juga mendengarkan nasehatnya." Bangganya.

"Great." Aku mengangguk kalem.

Aku harap, kali ini Dara tidak merusak rencana move-on ku.

...

Reminds - BTS Kim Seokjin FF [5] [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang