_04⚠ The First Target

613 133 10
                                    

Seohwa tersedak sampai tidak sadar, yang ia teguk adalah minuman orang lain.

Melihat hal itu Seungmin lega, ia tak perlu memberikan alasan yang mungkin saja bisa membuat Jiseol curiga akan tingkah penolakannya. Dari awal ia memang sengaja membuat Seohwa tersedak, dengan cara terus menatap mata gadis itu.

Saat dia balas menatap, Seohwa benar-benar batuk sambil cegukan. Seungmin sigap memberikan minumannya.

"Seohwa! Itu kan milik Seungmin!" Protes Jiseol tak terima.

"Tidak apa-apa, nanti aku bisa beli sendiri."

---


Target pertama
Ong Jinwoon, mantan anggota kepolisian Incheon.
Pekerjaan sekarang, karyawan di kedai es krim
25 tahun
Distrik 3, 2 km dari sungai han
TARGET TERMINATED

Setelah menerima pesan singkat, Seungmin yang tadinya berdiri di pinggiran jembatan sungai han, langsung bergegas menuju suatu tempat.

Dengan tubuhnya yang berbalut hoodie hitam tebal dan celana jeans hitam ketat, Seungmin mulai berjalan menyusuri setiap gang kecil untuk sampai ke tempat tujuan.

Seungmin melirik jam digital yang berada di pergelangan tangan. Sekarang sudah hampir tengah malam, dengan begitu aktivitas manusia sudah sangat minim.

Kondisi yang bagus untuk mulai bekerja.

Matanya tak luput menelisik keadaan sekitar, lantas berjalan pelan mendekati rumah target.

Tanpa perlu susah payah membuka gerbang yang terkunci rapat, seungmin merombak atau shapeshifting tubuhnya menjadi logam cair yang merupakan bahan penciptaan asli lapisan kedua dari tubuhnya.

Menyelinap dengan mudahnya mulai dari lubang kunci, celah bawah pintu, bahkan jika ada tembok yang terbuat dari besi atau alumunium, maka materi tubuhnya dapat melewati.

Seungmin kembali merubah tubuhnya menyerupai manusia setelah sampai di kamar milik si target.

Saluran listrik yang berada di perumahan sekitar, tiba-tiba mati setelah Seungmin mengedipkan mata tiga kali.

"Malam, Ong Jinwoon," ia bergumam sangat pelan, senyuman miring langsung terukir di wajahnya.

Tubuhnya kembali mengalami shapeshifting menjadi logam cair, guna mempermainkan Ong Jinwoon. Jam beker disamping tempat tidur si target di bunyikan, sontak Jinwoon langsung terbangun dari alam bawah sadarnya.

Si target hanya menguap sebentar sambil mematikan jam yang masih berdering, tanpa merasakan hal aneh kenapa jam itu tiba-tiba berbunyi. Saat hendak kembali melanjutkan tidur, Jinwoon baru sadar jika pemadaman terjadi di kediamannya begitu pula rumah-rumah di sekitarnya.

Jinwoon kembali acuh. Tatkala sudah merebahkan dirinya untuk menyambung tidur, tiba-tiba gelas kaca di atas meja jatuh dan pecah. Menimbulkan bunyi yang nyaring dan memekik.

Bulu kuduknya mulai meremang, Jinwoon menatap sekeliling yang gelap, sambil merapalkan kalimat penangkal makhluk astral yang dipercaya banyak orang.

"Kau sudah bangun?" Tubuhnya hampir terjungkal saat suara berat tiba-tiba memasuki gendang telinga. Terdengar sangat dekat, tapi tak ada wujudnya.

"Jangan terkejut, aku datang hanya untuk mengajakmu bermain," suara itu kembali terdengar bersamaan dengan logam cair berwarna hitam mulai bergerumul di atas tempat tidur Jinwoon, sampai logamnya membentuk rangka manusia dan kemudian disusul kemunculan wujud aslinya berupa anak muda rupawan.

Target Terminated [] SeungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang