24. Flashback★

1.8K 209 67
                                    

[Athanasia POV]

Sejak malam festival itu, aku dan Lucas sudah resmi berpacaran.

Aku juga sempat tak menyangka bahwa dia juga menyukaiku. Padahal sifatnya menyebalkan dan setiap hari dia selalu menggangguku.

Aku kembali mengingat momen memalukan di mana aku tanpa sadar menyatakan perasaanku.

[Flashback]

"Aku mencintaimu"

Ah, sepertinya aku terlalu terbawa suasana dan tanpa sadar menyatakan perasaanku pada Lucas.

Aku tak berani menatap matanya dan lebih memilih menyembunyikan wajah memerah ku di balik telapak tanganku.

Sungguh bodoh kau Athanasia!

Bisa-bisanya kau menyatakan perasaanmu di waktu yang tidak tepat.

Sekarang apa yang akan dipikirkan Lucas tentangku?

Mau ditaruh di mana mukaku?

Aku memberanikan diri untuk melihat ekspresi nya.

Kemudian aku kembali menyembunyikan wajahku.

Kenapa ekspresinya seperti orang bodoh!?

Astaga!!!

Matikan aku ya lord!

Bawa aku ke sang pencipta!!

"Jadi aku keduluan ya"

Ku dengar suara Lucas yang seperti orang putus asa.

Tunggu dulu. Keduluan? Apa maksudnya keduluan?

Aku pun menoleh menatapnya dengan wajah yang memerah. Dapat ku lihat wajah Lucas juga sedikit memerah, ia memalingkan wajahnya ke sembarang arah dan menggaruk tengkuknya.

"Padahal baru saja aku ingin mengatakan hal yang sama. Ternyata aku keduluan" gumamnya sangat pelan, tapi aku masih bisa mendengarnya.

Apa katanya? Dia juga ingin mengatakan hal yang sama?

"A-apa maksudmu?" tanyaku.

"Kau.. sejak kapan kau menyukaiku?" bukannya menjawab pertanyaanku, Lucas malah memberiku pertanyaan.

"Ah...i-itu sejak.. umm i-itu a-awal masuk SMA"

Astaga! Harga diriku!

Aku ingin jadi buih laut sajaಥ‿ಥ

"Begitu"

Kyaaa apa ini? Papa aku mau pulang! Anakmu malu pa!! Bawa aku pulang!! Huwaaa aku ingin bertemu Mama!!

"Ah i-itu aku juga.... M-mencintaimu" ucap Lucas malu-malu.

Astaga! Aku baru pertama kali melihat Lucas malu-malu! Ingin sekali rasanya aku mengeluarkan kamera dan memotretnya. Tapi jangan!

Secret Of The Heart [Suddenly I Became a Princess]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang