Part 48

5.7K 315 88
                                    

Kini Nesa dan Alis sedang menunggu Kia membawakan makanan mereka berdua.Nesa hanya diam saja sedari tadi sedangkan Alis menatap Nesa dengan tatapan yang tak bisa diartikan.

"Heyy,nih makanan kalian"Ujar Kia memberikan makanan mereka berdua lalu duduk dimeja depan Alis dan Nesa

"Nih Nes dimakan dulu ya"Ujar Alis lalu Nesa memakan makanan itu dengan cepat

"HALLO EPERI BADEHHHHHH ZEYENGGG ZEYENGGGG KUHH"Teriak Dicky yang baru datang bersama dengan yang lain nya.Ia berteriak seperti itu supaya suasana nya tidak begitu akward.

"Ish Ky jangan teriak teriak dong.."Ujar Wisty dengan kesal

"Suka suka gue lah,mulut mulut gue,suara suara gue,pita suara pita suara gue,napa lo yang sewot!"Ujar Dicky yang langsung dihadiahi tatapan tajam dari Alex

"Kenapa, ga suka?"Tanya Dicky dengan nada meremehkan kepada Alex

"Bukan gitu,tapi ah udah lah"Ujar Alex lalu beralih berjalan mendekat kepada Nesa

"Bisa lo pindah dulu Lis"Ujar Alex dan diangguki Alis

"Ngomong yang bener jangan bentak lagi!!,kalo lo bentak Nesa lagi gue gorok lo!!"Ujar Alis sambil menatap Alex tajam.Lalu Alex pun duduk ditempat Alis duduk tadi.

Ia melihat Nesa yang sibuk dengan makanan nya,tidak sedikit pun menoleh kearah Alex.

"Maaf"Gumam Alex sambil memegang tangan Nesa yang ada diatas meja,sontak Nesa langsung menarik tangan nya.

"Hmm"jawab Nesa dengan singkat,dan membuat Alex tersenyum kecil

"Aku ga maksud buat bentak kamu,aku minta maaf karna aku ga mikirin gimana perasaan kamu kalo aku deket sama Itty.Aku ga tau kalo kamu cemburu.Aku minta maaf..Aku terlalu sibuk merhatiin kesehatan Itty,dan ga sadar kalo kamu ngerasa aku ga peduli ke kamu.Aku sama Itty hanya sebatas sahabat ga lebih,sama kaya kita semua"Alex mencoba meminta maaf,tapi kalimat Alex yang terkahir berhasil membuat Nesa beralih untuk menatap nya.

"Apa harus sampe cium pipi?"Tanya Nesa dengan datar,dan berhasil membuat mereka semua terkejut kecuali Edward,karna ia tahu bahwa Nesa nangis waktu itu gara gara melihat Alex mencium pipi Nesa.

"K-kamu tahu dari mana?.Lagian itu cuma cium pipi sebatas sahabat"Ujar Alex

"Aku liat sendiri.Kamu ga berhak cium pipi dia sembarangan, pertama kamu sadar kan kamu punya pacar?,ohh apa disaat itu kamu ga inget kalo kamu udah punya pacar,apa kamu ga mikir aku bjsa sakit hati?kedua dia itu perempuan bisa aja dia baper sama apa yang kamu lakuin ke dia,perhatiian lebih dari kamu itu bisa aja buat dia salah tanggepan,kamu tau,cewe itu kalo udah di kasih perhatian lebih dia bakal ngerasa kalo dia istimewah bagi laki laki itu.Aku udah sering liat kalian berdua bareng,jalan bareng,ketawa bareng,aku ga masalahin itu,tapi saat kamu cium pipi dia disaat itu aku kecewa sama kamu,aku ga mau bahas itu karna aku ga mau bikin suasan jadi buruk"Ujar Nesa menjelaskan apa yang ada didalam fikiran nya.

"Nes,Alex cuma cium pipi aku dong ga lebih,dia juga sering cium pipi aku dulu"Ujar Wisty yang merasa tidak bersalah

"Itu dulu,sekarang keadaan nya udah beda!!.Lo juga,apa lo ga mikir kalo yang ada diposisi Alex itu pacar lo sama sahabat nya,apa hati lo bakal baik baik aja saat liat kejadian itu!!.Oke gue tau kalian sahabatan,tapi perlakuan kalian berdua itu kaya udah lebih dari sahabatan,ataupun kakak adik!!.Gue tau gue egois,gue marah Pacar gue deket sama sahabat cewek nya.Kalo kalian bersikap seperti sahabat lain nya gue gapapa!!.Tapi ini beda kalian berdua udah layak nya sepasang KEKASIH yang sangat bahagia,LO TAU ITU!!"

"NES-"

"APA? MAU BENTAK LAGI HAH!!!.SILAHKAN GAPAPA!!"Ujar Nesa memotong ucapan Alex.Sedangkan Alex ia langsung memeluk tubuh Nesa.Satu tetes air mata lolos dari mata gadis itu dengan segera ia menghapus nya dan mencoba melepaskan pelukan Alex,setelah beberapa kali memberontak akhir nya pelukan Alex terlepas dari tubuh nya.

Kapten Basket VS Cool Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang