Part 69

4.4K 313 55
                                    

Hari berlalu begitu cepat.Tepat hari ini,Senin.Seluruh Kelas 12 mengadakan Ujian terakhir yaitu Ujian Nasional atau disingkat UN.Yang dimana setelah itu mereka akan lulus.Jika lulus sih.

Hubungan persahabatan mereka pun makin makin makin kuat.Seperti saat ini,kedua belas anak itu sedang berada di taman sekolah dan datang sangat pagi.Sekedar untuk belajar bersama sebelum beberapa menit lagi mereka akan menguras isi otak mereka.

Jika bertanya tentang Hani dan Rey.Ya mereka juga semakin hari semakin akrab bersama keduabelas anak itu.
Bukan Gen Halilintar ya genggss

Dan pasti kalian bertanya hubungan Alex dan Nesa.Mereka seperti biasa nya.Menjadi sahabat.Ntah lah Alex belum kembali menyatakan perasaan nya kepada Nesa.Mungkin dia mempunyai rencana sendiri.

Mulut mereka berkomat kamit mengafal apa yang mereka baca.Sebenar nya menghafal itu tidak diperlukan.Melainkan perlu mengingat apa yang dipelajari.

Tapi ya begitu.Pasti jika sudah bertemu dengan soal soal yang membuat pusing kepala dan alhasil semua yang diingat saat belajar hilang entah kemana.

"Ya allah,tolong berikan kecerdasan tiba tiba kalo nanti udah mulai ujian nya.Dicky mau lulus,mau cepet cepet bikin dede bayi sama Alis.Amin"Ujar Dicky sambil mengadahkan tangan nya berdoa.Tapi doa nya membuat mereka semua menatap nya dengan menahan tawa.

"Cielahh Dicky.Mau yang gimana dede bayi nya nih?"Goda Alex yang membuat mereka semua tertawa.Kecuali Alis dan Dicky.

"Cie temen gue pipi nya kenapa tuh.Habis di gigit nyamuk apa?"Tanya Nesa ah Ralat.Nesa menggoda Alis yang langsung menutup pipi nya menggunakan kedua telapak tangan nya.

"A-apaan sih Ki.Lulus aja belom tentu udah mau bikin anak aja"Ujar Alis yang masih menutupi pipi nya.

"Loh,Jangan ngomong gitu lah.Pasti gue Lulus"Ujar Dicky dengan percaya diri nya.

"Hahaha iya deh Amin"Ujar Rio.

"WOII.DEMI APA?"Teriak Wisty saat melihat jam yang berada dipergelangan tangan nya.

Mereka semua langsung panik mendengar teriakan Wisty yang sambil melihat jam.Lalu mereka semua beralih melihat jam.06.57.Dan berarti tiga menit lagi ujian akan dimulai.

Mereka saling pandang lalu.

"TIGA MENIT LAGI..!!!"

Seketika mereka menjadi Ironman.Dengan gerakan cepat mereka membawa buku mereka lalu berlari menuju ruangan masing masing.

***
Mereka tengah berkumpul untuk beristirahat dikantin.Setelah empat jam berkutat dengan soal soal itu.

"Wehh untung tadi pas masuk,pengawas belom dateng.Bisa bisa ga jadi bikin dede bayi"Ujar Dicky asal.

"Sekali lagi ngomong gue tabok lo"Ujar Alis sambil menatap tajam Dicky.Sedangkan Dicky hanya senyum senyum tak jelas.

"Mending Lo belum ada pengawas.Lah Gue sama Edward hadapan banget sama pengawas ruangan kita.Untung dia dari koridor kiri terus kita kanan.Langsung jalan cepet gue sama Edward"Ujar Roy antusias.Tapi hanya dibalas dengan tatapan biasa saja oleh mereka.

"Biasa aja.Gue tau ini garing"Ujar Roy sok memelas.Tapi mereka tertawa melihat muka Roy.Sungguh teman gila.

"HAHAHA MUKA LO HAHA MIRIP HAHAHAH UPIL PAK HA HARNO"Ujar Rio sambil tertawa terbahak bahak.Dengan tawa nya yang menular dapat membuat teman teman nya ikut tertawa dan menjadi perhatian seluruh warga kantin.

Warga kantin pun ikut tertawa mendengar apa yang diucapkan Oleh Rio.Jadilah di Kantin tertawa masal karna Mereka.

"Royyy lo diketawain santu kantin masa"Ujar Nesa sambil memegang perut nya yang terasa sakit.

Kapten Basket VS Cool Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang