Part 65

3.5K 286 19
                                    

Mereka semua sudah berkumpul dirumah Alex.Sekarang hanya tinggal menunggu Wisty saja yang belum datang.

"Wisty mana sih lama banget tuh bocah"Ujar Kia sambil melihat jam ditangan nya.

"Lagi dijalan.Tadi dia chat gue"Sahut Nesa,setelah tak lama itu,Wisty sampai dirumah Alex.

"Lama banget sih Lo"Ujar Kia sedikit Kesal kepada Wisty.Sedangkan Wisty hanya tersenyum kikuk.

"Sory ya.Tadi ada masalah dikit"Jawab Wisty sambil tersenyum

"Ohh.Ya udah deh"

"Eh Kalian udah mau berangkat ya"Ujar Mama Alex sambil berjalan mendekat ke arah Mereka.

"Iya Tante"Jawab Dicky

"Kita pamit ya Ma"Ujar Alex.Lalu Mereka beralih menyalimi tangan mama Alex satu persatu.

Saat Wisty akan menyalimi tangan Mama Alex.Ia bingung.Tapi tiba tiba  Mama Alex menarik nya kedalam pelukan mama Alex.

Tubuh Wisty sangat tegang.Ia bingung ada apa dengan mama nya Alex.

Sebenar nya Mama Alex sudah mengetahui semua nya.Alex menceritakan semua nya kepada orang tua nya setelah pulang dari Resto.

"Tante tau semua nya.Tante udah maafin kamu kok sayang.Tante tau orangtua kamu yang ngekang kamu.Alex cerita semua nya sama Tante.Tapi lain kali jangan ngulangin kesalahan kamu.Ga semua yang kamu pingin bisa kamu miliki.Alex bukan robot yang kamu pingin terus kamu beli.Dia manusia yang punya cinta nya sendiri"Ujar Mama Alex sambil memeluk Wisty dan mengelus lembut rambut Wisty.

Mereka melepaskan pelukan nya."Maafin aku tante.Aku udah jahat sama tante,Aku hampir buat Alex kehilangan mama nya"Ujar Wisty sambil menangis.Mama Alex segera menghapus air mata yang keluar dari mata Wisty.

Mereka semua menatap Wisty.Sekarang Wisty udah bener bener berubah.

"Gapapa.Yang lalu ga usah di inget lagi.Sekarang kamu harus menjadi lebih baik ya"

Wisty tersenyum sambil mengangguk.

"Ya udah sana.Hati hati ya kalian"Ujar Mama Alex.Mereka mengaangguk lalu pergi menuju mall.

***
Mereka kini tengah berada diTimezone.Seperti apa yang diucapkan Wisty tadi.Ia akan mentraktir mereka semua.

"Girls kita kesana yu"Ajak Wisty kepada ciwi ciwi

"Nes nes coba ambil yang itu"Tunjuk  Kia kepada Nesa.

"Boneka itu?"Tunjuk Nesa.

"Iya coba lo ambil deh.Lucu tau"

Nesa pun berusaha untuk mengambil boneka yang ditunjuk Kia.Setelah beberapa kali percobaan akhir nya Nesa mendapatkan apa yang di inginkan Kia.

"Nih"

"Makasih Nesa ku sayangg"

"Apa sih lebay lo"Ujar Nesa sambil terkekeh.

Setelah sekitar dua jam mereka bermain di Timezone.Wisty mengajak mereka untuk membeli barang barang.

"Gelang nya lucu banget.Kita beli yu,biar couplean gitu"Ujar Wisty sambil mengambil tujuh gelang berwarna pastel itu.

"Boleh boleh"Ujar mereka sambil mengangguk setuju.

"Oke.Sekarang kita cari jam couple"Ujar Wisty.Mereka hanya mengangguk antusias.

"Mbak coba liat jam yang itu"Tunjuk Wisty kepada jam yang begitu menarik perhatian nya.

Jam nya sangat indah.Mereka juga sangat menyukai pilihan dari Wisty.Tanpa fikir panjang,mereka langsung membeli jam itu.

Setelah berkeliling,kini mereka tengah mengunjungi toko sepatu.Nesa  terpaku saat melihat sepatu yang begitu cantik.

Kapten Basket VS Cool Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang