Part 62

4.1K 333 81
                                    

Sudah,Emosi Alex saat ini tidak bisa ditahan lagi.Saat ia tahu bahwa Nesa sama sekali tidak bersalah dalam kecelakaan itu.

Bukan hanya Alex.Mata Zayan pun tak lepas menatap tajam Wisty.Yang sedang menundukan kepala nya.

Alex mengacak rambut nya sebelum ia berjalan lagi mendekat kearah Wisty.

"Kenapa?"Lirih Alex kepada Wisty.Wisty hanya diam sambil menunduk.

"Kenapa lo lakuin itu ke gue sama Nesa?"Masih dengan nada biasa Alex bertanya kepada Wisty.

"Lo tega.Kenapa?"

"KENAPA?,JAWAB GUE.KENAPA LO TEGA NGELAKUIN ITU KE NESA SAMA GUE?!!HAH.KENAPA?"

"APA LO GA CUKUP GUE ANGGEP LO SAHABAT?!!,SAMPE LO RELA FITNAH NESA HANYA DEMI GUE BENCI SAMA NESA?!"

"ASAL LO TAU,SEBENCI BENCI NYA GUE SAMA NESA.LEBIH BENCI LAGI GUE SAMA LO SEKARANG,LEBIH JIJIK LAGI GUE LIAT LO SEKARANG!!"

"JAWAB GUE?!"

"KENAPA LO TEGA MAU NGEBUNUH MAMA GUE?!!KENAPA?"

"KENAPA LO TEGA NGANCURIN HUBUNGAN GUE SAMA NESA?!"

"KARNA GUE CINTA SAMA LO!!.GUE SAYANG SAMA LO,TAPI LEBIH SEORANG SAHABAT.GUE CINTA SAMA LP KARNA PERASAAN ANTARA DUA ORANG"

"GUE MAU NGEBUNUH MAMA LO,KARNA PAKSAAN DARI ORANG TUA GUE!!.GUE SELALU DIPAKSA BUAT NYINGKIRIN ORANG TUA LO.GUE SELALU DIKEKANG NGELAKUIN ITU!!"

"Kalo lo butuh bantuan keluarga gue.Ga gitu cara nya.Lo ngomong,Ga harus lo ngelakuin hal konyol yang hampir bikin gue kehilangan mama gue!!"

PLAK

"LO TUH JADI MANUSIA PUNYA HATI GA SIH HAH?!! LO ITU CEWEK,LO SAMA KAYA NESA,DIA CEWEK LO JUGA CEWEK.APA LO GA MIKIR GIMANA SAKIT NYA HATI NESA SAAT ALEX DENGAN MUDAH NYA PERCAYA FITNAH YANG LO BUAT HAH?!!"Akhir nya Eca meluapkan semua isi didalam hati nya.Yang membuat sahabat nya menjadi tersiksa.

"Dan buat lo.Lo ga usah terus terusan nyalahin Wisty!Kalo lo cowok sejati lo ga bakal ninggalin Nesa dan percaya gitu aja dengan Fitnah yang dibuat sama Wisty.Disini bukan cuma Wisty yang salah.Lo juga salah Lex!Kenapa lo langsung bisa percaya gitu aja sama Wisty?!Kenapa lo langsung bisa mutusin kalo emang Nesa yang ngelakuin itu?!Lo ga usah terus nyalahin Wisty,kalo lo juga ga sadar dengan sikap lo yang juga salah!"

"Udah gue bilang.Cari tahu dulu baru lo bisa mutusin Nesa salah apa engga.Udah dibilangin,batu sih"sahut Dicky yang jengah dengan sahabat oon nya satu ini.

"Lo tau ga gimana rasa nya jadi Nesa?Sakit.Dia selalu jadi bahan omongan orang orang padahal itu sama sekali bukan kesalahan dia!Lo emang ga bakal tau rasa nya gimana.Karna lo bisa nya cuma bikin orang susah.Emang lo nyaman saat lo terus terusan fitnah Nesa kaya gitu?Emang lo nyaman saat terus terus nya nyimpen kebohongan gitu.Gue tau Lo ga nyaman,Lo selalu mikirin masalah ini.Tapi dengan setan yang terus bisikin hal buruk dan ego yang nguasain lo,lo jadi terus terusan ngelakuin hal bodoh gitu.Orang bakal ngerasa ga nyaman kalo dia ngelakuin sesuatu yang salah."Sahut Eca,yang mencoba membuat Wisty sadar.

"Dengan lo ngelakuin ini.Sama aja dengan lo ngerugiin diri lo sendiri bukan cuma Nesa.Lo ga mikir suatu saat kebohongan ini kebongkar dan orang orang bakal ngecap lo orang ga baik?.Apa lo ga mikir kalo ujung nya lo bakal dijauhin banyak orang?"Ujar Edward.

"Gue sebagai abang Nesa.Cuma minta,Lo jujur sama Kepala sekolah,Sama guru guru.Kalo adek gue ga salah sama sekali.Gue minta sama lo,balikin lagi nama adek gue yang udah tercemar gara gara lo.Kalo lo ga mau masalah ini gue bawa ke jalur hukum!"Tegas Zayan Kepada Wisty.

"Gue minta maaf,Gue akuin gue salah.Gue emang bodoh buat ngelakuin hal sekeji itu.Gue sadar kalo gue ngelakuin ini ujung ujung nya bikin gue dijauhin banyak orang.Gue bakal ngomong sama kepala sekolah.Tapi Please jangan masukin gue kepenjara.Nes gue mohon sama lo,jangan jeblosin gue kepenjara"Ujar Wisty dengan air mata yang terus keluar dari mata nya.Tidak,ini bukan lagi sandiwara nya.Ia sadar dengan apa yang diucapkan Eca tadi.

Eca benar.Ia tidak merasa nyaman saat terus terusan menyimpan kebohongan itu.Dia juga sadar,benar yang dikatakan Edward,ini sama saja merugikan diri nya.

Nesa pun berjalan mendekat kearah Wisty."Gue ga bakal jeblosin lo kepenjara.Asal lo mau berubah,Asal lo ngomong sama Kepala sekolah kalo tuduhan lo itu salah"

"Jujur gue kecewa,kecewa banget sama lo.Tapi nasi udah jadi bubur.Gue ga bisa apa apa lagi,selain lo yang ngomong sendiri kalo lo gue ga salah.Gue minta lo berubah.Gue tau lo hampir buat Alex kehilangan mama nya itu karna tekanan dari orang tua lo.Gue tau lo tertekan gara gara semua itu.Sampe sampe lo ngelakuin hal bodoh yang bikin rugi banyak orang,termasuk lo sendiri"

"Gue minta maaf,Lo bisa hukum gue apapun,tapi jangan jeblosin gue kepenjara.Gue masih mau sekolah.Gue pengen sukses,gue pengen orang tua gue juga sadar kalo ngerugiin orang bisa juga ngerugiin diri sendiri.Gue mohon maafin gue"Dengan penuh penyesalan Ia mengucapkan itu kepada Nesa.

Nesa menatap mata Wisty mencari kebohongan yang ada.Tapi nihil disana hanya terpancar rasa penyesalan.

"Gue maafin lo asal lo mau berubah"Nesa memeluk tubuh Wisty dari samping.

Sungguh bodoh,Kenapa bisa bisa nya dia ngelakuin hal jahat kepada orang yang baik hati seperti Nesa.Begitulah Fikir Wisty.

"Lex,Maafin gue.Gue bener bener nyesel.Gue bakal coba ikhlasin lo sama siapa pun.Lo maafin gue ya"Ujar Wisty dengan sendu.

"Udah gue maafin"Jawab Alex dingin.

"Jadi.Alis?"Tanya Alya sambil menunjuk Alis.Nesa pun mengangguk.

Dengan cepat mereka langsung memeluk tubuh Alis.Begitu juga dengan Nesa yang masing merangkul Wisty.Tak lupa dengan Hani yang ikut memeluk Mereka.

"Lis gue minta maaf sama lo.Demi apapun gue ga tau"Sahut Eca kepada Alis

"Santai aja sih"

"Lo hebat.Lo hebat banget Lis.Demi sahabat lo.Lo rela ngelakuin ini.Gue salut sama lo"Sahut Alya.

"Iya,Gue juga bangga banget sama lo"Timpal Kia.Lalu mereka melepaskan pelukan nya.

"Gue juga minta maaf sama kalian semua.Gue nyesel,gue nyesel banget.Maafin gue ya"Ujar Wisty dengan mata yang merah.

Mereka semua melihat kearah Nesa.
"Memaafkan apa salah nya?"

"Kita maafin lo"

"Tapi gue tegasin sekali lagi.Lo bebas sekarang,adek gue baik sama lo.Kalo lo coba coba ngelakuin hal yang sama lagi.Ga segan segan gue masukin lo ke sel tahanan"Ujar Zayan,Wisty pun mengangguk.

"Iya,Gue ga bakal ngelakuin hal yang sama.Gue emang bodoh,bisa bisa nya jahat sama orang yanh baik banget kaya Nesa"Ujar Wisty sambil menatap kearah Nesa.

"Salah lo sendiri.Ngapain coba kaya gitu"Sahut Dicky

"Makasih ya Han,udah bantu gue"Ujar Alis kepada Hani.

"Iya,sama sama"Jawab nya sambil tersenyum.

"Ohhh ternyata Hani juga ikutan"Ujar Alya sambil mengangukan kepala nya."Sekarang lo bagian dari kita"Lanjut Alya sambil tersenyum,dan dianggukin yang lain nya.

"Minta maaf lo sama Nesa"Ujar Dicky menyuruh Alex.

Yang disuruh pun bingung harus meminta maaf dimulai dari mana.Sungguh banyak kesalahan nya terhadap Nesa.





Halooo
Uuuu double up dongggg

Gimana part ini?
Aku jadi ikut sedih liat Wisty.

Gimana tuh,Gimana Alex bakal minta maaf sama Nesa?

Kalo mau tau terus pantengin nih cerita ya.

Makasih yang udah suport
Love you all

Jangan lupa vote and comen.

Makasihhhh ❤❤

Kapten Basket VS Cool Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang