Setelah membeli bahan-bahan untuk BBQ Party,kini mereka sudah kembali di Villa dan segeralah mereka mandi dan bersiap siap untuk sholat berjamaah yang diimami oleh Pak Dodo selaku penjaga Villa Keluarga Alex.
Setelah selesai sholat mereka semua langsung menuju ketaman belakang villa yang pasti nya sudah ada tikar tikar untuk mereka duduk.Mereka lebih memilih tempat saung dari pada harus memakai kursi dan meja.
"Eh Ki itu Kecap nya jatoh.Ambil ambil ih"Ujar Alis yang sambil terkekeh saat melihat Dicky yang kesusahan membawa bahan bahan sampai kecap nya jatuh.
Dicky pun berusaha mengambil dengan kesusahan,tapi dengan baik hati Alis membantu Kekasih nya untuk membawakan bahan bahan itu berdua.
Dicky tesenyum mendapatkan perhatian baik dari sang kekasih."Makasih ya"Sambil mengelus rambut Alis dengan lembut.
"Iya.Udah ih diliatin anak anak nanti.Kan ga enak"
"Lah kan sama Pacar sendiri juga.Kalo sama Eca ntar di gorok babang Iqbal dong"Canda Dicky yang mampu membuat Alis tertawa karna nya.
"Kamu ga capek emang nya gini terus?"Tanya Dicky yang pasti Alis sudah tau kemana arah bicara Dicky.
"Engga lah.Kan udah ada dua orang yang bantuin,Lagi pula Nesa juga udah tau kan,dia juga bantuin kita kan"Sambil tersenyum Dicky mengacak gemas rambut Alis.
"Ga nyangka banget bisa punya pacar kaya kamu.Yang Dewasa,Baik,Bijak,Sayang banget sama sahabat nya"Alis tersenyum mendengar lontaran dari mulut Dicky.
"Ga nyangka juga yang dulu nya ga pernah akur,sekarang malah pacaran"Ujar Dicky sambil mengingat kejadian kejadian dimana mereka dulu sangatlah tidak akur.
Alis ikut tertawa mengingat kejadian dulu.Dan sekarang malah ia dan Dicky berpacaran.
Cinta memang ga ada yang tau ya.Mau sedeket apa,sebaik apa mereka,kalo ga jodoh ya bisa apa.Bukti nya Dicky dan Alis yang selalu bertengkar jika bertemu, sekarang merka malah menyimpan perasaan yang sangat istimewa untuk kedua nya.
"Cinta itu layak nya layang layang yang putus lalu kita kejar,Kadang kita bisa menggapai nya dan kadang juga kita ga bisa menggapai nya.Sama hal nya kaya Nesa sama Alex,Sekarang mereka belum bisa menggapai layang layang yang putus itu"Jelas Alis yang membuat Dicky tersenyum.
"Dan mereka sebentar lagi bakal jadi kaya kutub u sama kutub s magnet,Ga bisa dipisahin.Doain aja semoga mereka berdua bisa sama sama lagi,baikan dulu aja deh,urusan mereka sama sama lagi,itu hak mereka.Kita cuma bisa bantu doa terbaik aja buat mereka"Alis pun mengangguk sambil tersenyum.
Ternyata Dicky seorang Palyboy dulu,perlu digaris bawahi dulu,selengean,suka nya bercanda,ternyata bisa sebijak ini.
"Aku bangga bisa jadi pacar nya Dicky yang playboy,selengean,ga jelas,ternyata bisa sebijak kaya sekarang"
"I love you"
"Love you too"Lalu mereka tertawa mendengar mereka saling mengucapkan kata kata itu.
Author juga ikutan ketawa hehe"Ih geli tau.Udah deh yu,udah ditungguin yang lain sama Wisty nih.Ribet bener manusia satu itu tuh.Masa aku disuruh cepet cepet kesana buat bantu dia dorong kursi roda nya.Kan bisa tuh dia gunain sendiri.Emang dasar nya udah manja ya manja.Kalo ga karna Nesa udah aku cincang cincang,masukin karung, terus buang kesungai biar dimakan buaya!!"Omel Alis dengan muka garang yang yang membuat Dicky bergidik ngeri.
"Serem amat neng"Ujar Dicky yang membuat Alis menatap nya tajam.
"Ampun neng,abang ga gitu lagi,serius neng.Kalo abang gitu lagi,tabok aja abang,abang ikhlas lahir batin neng,jangan cincang abang terus di buang kesungai ya neng"Alis tertawa terbahak bahak melihat muka memelas Dicky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket VS Cool Girl
Teen FictionAlex kapten basket,tampan,pintar Yang pasti Most wanted Nesa Cewek,jutek,cantik,Dan juga pintar Apakah mereka akan bersatu Kalo mau tau Baca Cerita aku Yay Rank Gril - 1 {19-07-2020} In Love - 4 {15-07-2020} Boyfriend -7{28-07-20...