Di hari senin ini seluruh murid murid SMA GARUDA akan melaksanakan Ujian semester pertama mereka.
Kini Nesa sedang membaca buku nya lagi setelah seharian kemarin ia belajar untuk ujian hari ini.
"Hey,serius banget"Ujar seseorang lalu duduk disamping Nesa.Nesa pun langsung menoleh untuk melihat orang yang sangat ia kenali ini.
"Ngapain disini?"Tanya Nesa yang pandangan nya tak lepas dari sebuah buku nya.
"Jadi ga boleh nih aku kesini"Ujar Alex sambil menoel noel pipi Nesa.
"Ishh apa sih,main noel noel pipi oranga aja"Ujar Nesa kesal sambil menoleh kearah Alex
"Lagian siapa suruh kalo ngomong ga liat orang nya"Ujar Alex sambil mencubit kedua pipi Nesa dan menggerakan kekanan dan kekiri,yang membuat sang empu nya kesal lalu menepis tangan Alex.
"Ya kan lagi belajar"Ujar Nesa lalu kembali menatap buku nya.
"Belajar mulu,ga cape apa tuh mata liat nya?"Ujar Alex lalu ia beralih untuk menutup buku Nesa.
"Engga,ngapain sih nutup buku nya?!"
"Kamu juga ga belajar udah pinter"
"Kan nambahin wawasan"Ujar Nesa santai sambil fokus kebuku nya
"Udah dulu kenapa sih belajar nya.Masa ada cowok ganteng disini dianggurin"
"Okee"Lalu Nesa menutup buku nya,karna ia rasa sudah cukup membaca buku nya."Kenapa Alex yang sok Ganteng"Lanjut Nesa dengan menekan kata terakhir nya.
"Kalo aku sok ganteng,kamu Sok Cantik dong"Ujar Alex sambil menoel pipi Nesa
"Dihh engga ya"
"Kantin yuk sarapan berdua biar romantis sebelum ujian mulai"Ujar Alex yang seketika mengajak Nesa kekantin dipagi hari tanpa rencana terlebih dahulu.Tiba tiba Nesa tersadar ada yang berbeda dari Alex saat ini.Ia pun berfikir dan yah dia menemukan jawaban nya.
"Kenapa abis di maafin jadi sok romantis gini hmm"Ujar Nesa sedikit menyelidik Alex
"Emang ga boleh?"
"Boleh sih boleh,oh ya Wisty mana?"Tanya Nesa yang juga menyadari satu orang itu tidak ada sisamping Alex.
"Ada dikelas,kenapa nanyain dia?"
"Gapapa,tumben aja tuh biasa nya kan sama kamu terus udah kayak lem"Ujar Nesa yang membuat Alex terkekeh pelan.
"Sekarang udah engga,aku udah kasih tau dia,kalo hidup dia ga harus selalu bergantung sama aku,kan aku juga ada kamu yang harus aku perhatiin"
"Iya sih,tapi aku ga larang kok kalo kamu kamu deket sama dia,asal sewajar nya aja layak nya seorang sahabat,aku bakal bantuin kamu jagain dia juga kok"Ujar Nesa sambil tersenyum dan senyum itu juga tertular kepada Alex.
"Pacar siapa sih pengertian banget"Ujar Alex sambil mengelus rambut Nesa
"Ga tau pacar siapa,udah yuk kekantin"
Saat tiba dikantin kini mereka melihat sahabat mereka yang sedang makan dan tertawa disana.Ternyata sahabat sahabat nya dari tadi berada dikantin.Lalu mereka berdua berjalan menuju sahabat nya itu
"Ehemm"
Suara itu membuat semua nya menoleh kearah Nesa dan Alex,,mereka semua hanya menyengir kuda sambil melihat Nesa yang sedang melipat kedua tangan nya.
"Bagus yaa,dari tadi gue sendirian dikelas padahal satu ruangan tapi kalian ga ada,ternyata disini lagi makan makan"
"Hehehe Sorry"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket VS Cool Girl
Teen FictionAlex kapten basket,tampan,pintar Yang pasti Most wanted Nesa Cewek,jutek,cantik,Dan juga pintar Apakah mereka akan bersatu Kalo mau tau Baca Cerita aku Yay Rank Gril - 1 {19-07-2020} In Love - 4 {15-07-2020} Boyfriend -7{28-07-20...