Hari ini adalah hari yang paling bahagia bagi Nesa dan juga Alex.Setelah menajalankan hubungan yang berliku liku dan sempat memutuskan hubungan mereka.Lalu kembali memutuskan untuk bertunangan,yang tentu nya pasti ada masalah walaupun itu kecil.
Tapi mereka sudah bisa menyelesaikan nya sendiri.Anggap saja kejaian waktu itu adalah pengajaran untuk Nesa,Alex,teman teman nya.Dan pasti nya untuk kita semua.
Hari ini hari dimana mereka akan memulai kehidupan yang baru.Tentu nya setelah mereka menyelesaikan Kuliah mereka dan juga dengan Izin orang tua mereka.
Nesa saat ini sedang berada di kamar nya bersama dengan para sahabat nya,yang akan menjadi pendamping mempelai wanita.
Nesa sedari tadi tersenyum sendiri sambil melihat diri nya dicermin yang sedang dirias oleh perias pengantin.
Ia terbayang bayang pada saat Alex dengan serius nya meminta izin kepada kedua orang tua nya,untuk meminang diri nya.
Flashback on
"Yes I Will"
Alex tersenyum bahagia saat Nesa menerima lamaran nya.Tapi tiba tiba senyum nya luntur saat Nesa mengucapkan sesuatu.
"Tapi"
"Tapi?"Tanya Alex sambil menatap mata Nesa.
"Kamu harus minta izin dulu sama papa sama mama aku"Ujar Nesa sembari tersenyum dan mengarahkan padangan nya kepada kedua orang tua nya.
Alex tersenyum,dengan semangat ia berdiri lalu berjalan untuk menghadap kepada kedua orang tua Nesa.
"Om Alex tau kalo Alex baru tamat Kuliah dan belum mempunyai apa apa.Tapi kalo om izinin Alex buat menikahi Nesa,Alex akan sepenuh hati mencari nafkah dan juga membahagia kan Nesa dan tentu nya Alex pasti jagain Nesa.Karna Alex tau kalo udah mengucapkan ijab qobul,Nesa udah jadi tanggung jawab Alex.Jadi Alex meminta Izin sama om sama tante,Insyallah Alex buat Nesa bahagia sampai maut yang memisahkan kita"Ujar Alex dengan mantap dan juga tegas.Tidak ada bercanda dimata nya,ia mengucapkan itu dengan tulus dari hati nya dan juga dengan serius akan ucapan nya.
Mereka semua tersenyum bangga melihat Alex yang begitu berani meminta izin kepada kedua orang tua Nesa dengan tegas dan serius.
"Apa jaminan nya kalo kamu bakal bahagiain anak om?"Tanya Papa Nesa yang mencoba mengerjai calon menantu nya ini.
"Om bisa lakuin apapun sama Alex,kalo Alex ga bisa bahagiain Nesa.Tapi Insyallah dengan sepenuh hati Alex bisa bahagiain Nesa dan jagain Nesa"Ujar Alex dengan percaya diri nya.
Papa Nesa menepuk pundak Alex sambil tersenyum."Om izinin kamu buat bikin Putri om bahagia,dan jagain anak om"Ujar Papa Nesa dan diangguki Mama Nesa
Alex tersenyum puas,tapi senyum nya luntur saat Zayan tiba tiba muncul dihadapan nya.
"Lo kalo mau nikahin adek gue izin sama gue juga dong"Ujar Zayan sambil menampilkan smirk nya.
Tapi tunggu Kenapa dia bisa ada disini dan.. bersama gadis cantik disebelah nya."Lo ngapain disini bang?"Tanya Alex
"Oh gue bisa disini?Tadi gue liat ada hajatan disini jadi gue kesini"Ujar Zayan,Alex pun mengangguk.
"Ya engga lah bego.Gue kesini mau hadirin wisuda lo,tapi udah telat.Kenapa gue bisa dinegara ini?Karna sekalian jemput pacar gue yang lagi ada acara disini"Ujar Zayan sambil menunjukan genggaman tangan nya dengan gadis yang disebut pacar nya.
"Kakak pacar nya Bang Zayan?"Tanya Nesa yang sudah berada disamping Alex.
Gadis itu tersenyum ceria.Jika dilihat dia adalah gadis yang ceria dan suka tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket VS Cool Girl
Teen FictionAlex kapten basket,tampan,pintar Yang pasti Most wanted Nesa Cewek,jutek,cantik,Dan juga pintar Apakah mereka akan bersatu Kalo mau tau Baca Cerita aku Yay Rank Gril - 1 {19-07-2020} In Love - 4 {15-07-2020} Boyfriend -7{28-07-20...