Setelah pulang dari rumah Alis.Kini Alex tengah berada di balkon kamar nya.Sambil menatap bulan dan juga bintang yang begitu indah berada dilangit malam yang gelap.
"Kalo misal nya gue cerita sama Bulan sama Bintang mereka bakal denger ga ya"Gumam Alex sembari menatap bulan dan bintang.
"Gue ga tau mereka denger apa engga.Yang penting gue mau cerita"
"Bulan,Bintang.Gue harus gimana?Gimana cara nya minta maaf sama Nesa?"
"Lagian jadi cowok kok bodoh banget sih Lex"Ujar Alex kepada diri nya sendiri,sambil mengacak acak rambit nya.
"Gimana kalo dia ga maafin gue ya?"Tanya Alex kepada diri nya sendiri.
"Mangka nya di coba.Jangan langsung mikir kaya gitu,kalo lo mikir kaya gitu sama aja bikin lo susah mau minta maaf nya gimana"Ujar Seseorang yang berjalan medekati Alex.
"Kenapa lo gengsi?"Tanya Edward sambil memegang pundak Alex.
"Lo kok disini?.Ga balik?"Tanya Balik Alex kepada Edward.
"Gue nginep dulu"Ia terkekeh sambil tersenyum tak jelas."Dirumah ga ada orang,males gue sendiri"Lanjut nya.Alex pun menganggukan kepala nya saja.
"Lo belum jawab gue,asal potong aja"
"Gue tanya deh sama lo.Apa yang bikin lo susah buat minta maaf sama Nesa?"
"Gue bingung gimana cara nya,gue juga mikir apa dia bakal maafin gue?"
"Di coba aja belom,udah mikir kaya gitu.Nih ya,setau gue Nesa tuh orang nya pemaaf,bukti nya Wisty yang udah jahat ke dia,udah dia maafin kan tadi."Ujar Edward."Lo pasti tau banget kan gimana sifat Nesa.Dicoba aja dulu.Masa lo marah marah bisa,minta maaf ga bisa.Banci lo"Pancing Edward yang sengaja mengatai sepupu nya.
"Enak aja,Gue cowo normal.Bukan banci"Jawab Alex dengan ketus.
"Kalo lo bukan Banci.Lo harus berani dong minta maaf sama Nesa.Timbang minta maaf doang sih"
"Ngomong sih enak.Ngelakuin nya susah bro.Berasa mau di mutilasi orang tau ga"Jawab Alex yang tidak biasa nya menjadi alay.
"Lo kalo bingung plus panik,alay ya"Ujar Edward sambil tertawa.Sedangkan Alex hanya memutar bola mata nya.
"Ketawa aja ketawa"
"Besok deh gue coba.Gue mau sholat dulu.Mau doa gue,biar besok gue ga salah ngomong"Ujar Alex lalu berdiri.
"Lo juga dong,doain gue"Ujar nya sebelum masuk dan mengambil wudhu.
"Sejak kapan sepupu gue jadi alay plus penakut"Edward pun tertawa lalu menyusul Alex.
Setelah selesai sholat sekitar satu jam untuk berdoa.Kini ia sedang rebahan di kasur nya sambil memegang hp nya.
"Lo kenapa sih dari tadi gelisah mulu meganging hp?"Tanya Edward yang sedang duduk di soffa sambil memainkan hp nya.
"Gue tuh mau hubungin Nesa.Buat ketemu besok ditaman.Tapi gue takut ganggu,ntar dia udah tidur gimana?"
"Penakut banget sih lo.Sini hp lo"Edward pun merebut hp Alex,dan mencari kontak Nesa.Lalu menelfon kontak tersebut.
"Tuh berdering"Ujar Edward santai sambil melemparkan hp Alex kekasur.
"Wah,Bangke lo.Gimana kalo di keganggu.Ntar dia marah mar-"
Hallo
Ucapan Alex terpotong saat telfon nya sudah tersambung.Dan ada suara orang disana.
Alex menatap Edward seolah bertanya gimana.Edward hanya acuh sambil terkekeh dan melanjutkan memainkan game online nya.
Hallo
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket VS Cool Girl
Novela JuvenilAlex kapten basket,tampan,pintar Yang pasti Most wanted Nesa Cewek,jutek,cantik,Dan juga pintar Apakah mereka akan bersatu Kalo mau tau Baca Cerita aku Yay Rank Gril - 1 {19-07-2020} In Love - 4 {15-07-2020} Boyfriend -7{28-07-20...