Part 70 [END]

6.6K 398 97
                                    

Hari ini Nesa dan teman teman nya akan pergi menuju butik milik Mama Kia.Mereka sudah berada dirumah Kia.Dan akan segera menuju Butik.

"Ki diskon kan?"Tanya Alis sambil menaik turunkan alis nya.

"Buat lo engga"Jawab Kia enteng.

"Ohh gitu ya lo sama gue sekarang.Oke,cukup tau gue"Ujar Alis mendrama.Mereka semua menatap Alis tak percaya.Pacaran sama Dicky membuat Alis tertular virus nya Dicky.

"Wah Alis ketuleran Virus Dicky oi.Coba bawa ke RSJ aja!!.Wisty Cepet siapin mobil!!,Nes lo gotong Alis sama gue ya!!.Alya sama Eca buruan ambil kain cepet!!.CEPET OIII!!!!"Ujar Kia dengan Heboh,yang membuat Alis kesal sendiri.Tapi Aneh nya teman teman nya melakukan apa yang disuruh Kia.

"Nih kain nya!"Ujar Alya dan Eca sembari membawa kain dan diberikan kepada Kia.

Lalu Kia memasang kain itu kepada Alis sampai pinggang.Aneh nya ia hanya menurut.Lalu lama kelamaan dia sadar dan membelakan mata nya.

"LO GILA!!LO FIKIR GUE MAU LAHIRAN?!!"Teriak Alis kencang sampai Wisty yang tengah menyiapkan mobil masuk kedalam.

"Kenapa?"Tanya Wisty

"Nih temen lo!Dikira gue mau lahiran apa,di pakein kain gini!"Adu Alis sambil menatap Kia kesal.

"Dih ngambek.Ga gue kasih diskon lo"Ujar Kia sambil berdiri."Ayok guys,kita cari baju kita"

"Heh gue ikut.Gue juga di diskon"Ujar Alis lalu ikut berdiri.

"Hah?Emang nya lo dijual sampe di diskon?"Tanya Nesa yang merasa ambigu dengan ucapan Alis.

"Bukan gitu dodol.Ah udah deh,ayok cepet cari baju DISKON!"

"Diskon aja cepet"Gumam Kia.

***
Mereka kini sudah berada di Butik Mama Nya Kia.

Sedari tadi mereka terus memilih gaun yang cocok untuk mereka tapi sayang nya mereka tidak satu pendapat.Seperti sekarang.

"Ini nih cakep,cocok deh buat kita"Ujar Alya sambil menunjukan gaun pilihan nya.Teman teman nya menatap Alya cengo.

"Lo gila!Kita tuh mau acara sekolah bukan mau nikahan.Ngapain coba ambil baju gitu,ngebet nikah kayak nya si Alya"Ujar Eca,teman teman nya mengangguk setuju.Lagian malah milih baju pengantin.

"Engga ya,gue ga ngebet nikah.Cuma gue suka aja sama nih gaun"Jawab Alya sambil terus merhatiin gaun nya.

"Kita coba kesana"Ujar Nesa.Mereka pun mengangguk lalu berjalan kesebalah kiri.

Dan mata mereka semua langsung tertuju kepada gaun yang begitu simple tapi elegan.Dan warna nya pun mereka suka.

"NAH INI YANG DARI TADI KITA CARI!"Heboh Alis sambil mengambil gaun tersebut.Gaun yang begitu elegan berwarna Silver dan berbahan yang menarik perhatian mereka.

"Bener bener,Gue setuju"Sahut Nesa dan mereka semua mengangguk setuju.

"Tante Dian,kita pilih yang ini ya"Ujar Kia kepada orang yang dipanggil Tante Dian,yang tak lain adalah adik mama Kia.

"Oke.Kalian mau minum apa?"Tanya Tante Dian

"Terserah deh Tan,asal jangan aer got"Ujar Kia sambil terkekeh diakhir kalimat nya.

"Emang kalian mau?"

"Ya engga lah Tan,Tante mah ga ngerti orang bercanda"Ujar Alya kepada Tante Dian yang juga tante nya.Kia dan Alya memang cukup dekat dengan Tante Dian.

Tante Dian tertawa melihat keponakan nya ini."Tante tau,cuma pengen bikin kalian kesel"

"Uuu,Udah deh.Kita ke kamar Kia dulu ya Tan"Ujar Kia,Mereka semua bingung kecuali Alya dan Tante Dian.

Kapten Basket VS Cool Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang