"UNDAAAA"Teriak seorang gadis kecil berusia dua tahun yang tengah bermain boneka.Tetapi tiba tiba seorang anak laki laki berusia empat tahun datang menghampiri nya dan mengganggu dirinya.
"Lala jangan teriak"Ujar anak laki laki itu sambil memegang tangan tangan gadis kecil itu.Tetapi gadis kecil itu tidak menanggapi ucapan anak laki laki itu.
"UNDAAAAA BAN ANO AKAL UNDAA!!"
Wanita yang sedang memasak itu mendengar triakan gadis kecil nya pun segera berjalan ke ruang keluarga.
"Lala kenapa treak hm?"Tanya Nesa.Iya itu adalah Nesa dan kedua anak itu adalah anak dari Nesa dan juga Alex,yang umur nya berselisih dua tahun.
Gadis kecil yang bernama lengkap Asyilla aninda Gabriel itu memasang muka cemberut dengan melipat kedua tangan nya didada.
"Ban Ano akal,adi dia anggu Lala main eka"Ujar Lala dengan gaya bicara khas anak berumur dua tahun
(Bang Ano nakal,tadi dia ganggu Lala main boneka)"Engga bun,Ano ga gangguin.Ano cuma mau ikutan main sama Lala"Ujar Anak laki laki bernama lengkap Raiyanno Putra Gabriel.
"Alo au ikut main,napa eka Lala alah dibelantakin oba"Ujar Lala lalu mengembungkan pipi nya yang membuat nya semakin menggemaskan.
(Kalo mau ikut main,kenapa boneka Lala malah diberantakin)"Udah udah ga usah berantem.Abang, kalo abang mau ikutan main jangan diberantakin boneka nya,bunda yakin abang bukan mau ikutan main,abang kan ga suka main boneka.Lala juga,Lala jangan langsung triak gitu,siapa tau abang emang beneran mau nemenin Lala main,emang ga sakit apa tenggorokan nya triak gitu hm?"Tanya Nesa yang membuat mereka berdua menunduk.
"Sini liat bunda,emang dilantai ada apa sih sampe bunda didiemin?"Ujar Nesa lembut sambil menaikan dagu mereka berdua.
"Assalamualaikum,Ayah pulang"Ujar sang kepala keluarga,Alex.Yang baru saja pulang dari kantor.
"Waalaikumsalam"
"Loh kenapa dua curut diem gitu?"Tanya Alex sambil melepas jas nya dan duduk disamping Nesa.
"Anak kita,bukan curut itu"Ujar Nesa sambil memukul pelan tangan Alex.
"Iya iya maaf,terus ini mereka kenapa pada diem?"Ujar Alex lalu ia berjalan mendekati anak perempuan nya dan membawa kepangkuan nya.
"Coba Lala kasih tau ayah,kenapa pada diem hm?"Ujar Alex sambil mengelus rambut Lala yang sudah cukup banyak.
Namun Lala tak menjawab,Dan Alex beralih bertanya kepada Ano.Ia hanya mau anak-anak nya berkata jujur.
"Ano,sekarang Ano kasih tau ayah kenapa kalian berdua diem didepan bunda gini?"
"Tadi Ano liat Lala main boneka sendirian,karna Ano ga ngapa-ngapain jadi Ano punya ide buat ganggu Lala,terus Ano ambil satu boneka nya terus Ano lempar kesana,terus Lala nya triak.Abis itu bunda dateng,tapi bunda ga marah kok,bunda tadi nasehatin kita Yah"Ujar Ano dengan sejujur jujur nya.
"Bener gitu?"Tanya Alex kepada Lala,Lala pun mengangguk lucu.
"Coba sekarang ikutin bunda sama ayah ya"Ujar Nesa,lalu mereka berdua mengangguk.
Nesa mengulurkan tangan nya dan Alex pun mengulurkan tangan nya menyambut tangan Nesa.
Setelah itu mereka berdua mengikuti apa yang dilakukan Alex dan Nesa.
"Aku minta maaf ya"Ujar Alex dan Nesa.
"Aku inta aap ya"
"Aku minta maaf ya"
Nesa dan Alex tersenyum melihat kedua anak nya ini.
"Sini peluk abang"Ujar Ano,lalu Lala berdiri dari pangkuan Alex dan berjalan mendekati Ano,setelah itu mereka berpelukan dengan penuh kasih sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket VS Cool Girl
Teen FictionAlex kapten basket,tampan,pintar Yang pasti Most wanted Nesa Cewek,jutek,cantik,Dan juga pintar Apakah mereka akan bersatu Kalo mau tau Baca Cerita aku Yay Rank Gril - 1 {19-07-2020} In Love - 4 {15-07-2020} Boyfriend -7{28-07-20...