Part 51

5.6K 287 23
                                    

Brukk

"Eh sorry sorry gue gak sengaja"Ujar seseorang dengan menjulurkan tangan nya untuk membantu Nesa berdiri dikarena kan dia terduduk dilantai.

"Gapapa,ini juga salah gue"Ujar Nesa sambil menerima uluran tangan orang itu lalu berdiri dan membersihkan rok nya yang sedikit kotor.

"Btw,Thanks"Ujar Nesa sambil tersenyum

"Iya sama sama"Balas cowok itu dengan senyum manis yang terdapat dua lesung pipi di pipi nya.

"Gue duluan"Ujar Nesa dan cowok itupun mengangguk.

***
"Huftt,capek gue"Ujar Nesa saat sudah didalam kelas dan duduk dikursi nya.

"Tumben telat Nes?"Tanya Eca yang juga berada dikelas Nesa.Dikarenakan classmeet.

"Alarm gue tadi bunyi nya jam setengah tujuh,padahal gue ngatur nya jam setengah lima loh,jauh banget kan"Ujar Nesa dengan muka lelah nya.

"Iya jauh banget.Gue yakin pasti itu ulah abang lo"Ujar Alis sambil tertawa

"OH IYA,Awas aja kalo gue pulang nanti"

"Udah udah yuk ke aula,udah mau mulai nih rapat nya"Ujar Alya sambil melihat jam yang ada ditangan nya.

"Risma,ayok ke aula"Panggil Alya kepada Risma yang sedang mengobrol dengan teman nya.

"Ohh oke"Lalu ia berjalan menuju Nesa dkk."Oh iya tadi kata Wisnu sama Deri mereka udah duluan"Lanjut Risma saat sudah didepan Nesa dkk.

"Ohh oke,yok"

"Byee,temen temen ku,salamat menikmati kegabutan yang melanda diri kalian"Ujar Alya dengan alay sambil melambaikan tangan.

"Udah deh sana lo,hus hus.Pus pus pergi sana"Ujar Eca sambil mengusir Alya layak nya mengusir kucing.

"Heh domba.Lo kira gue kucing apa"Ujar Alya dengan suara cempreng nya.

"Stop!!.Pusing gue denger suara kalian"Potong Nesa yang melihat Alis akan mengeluarkan suara nya.

"Udah deh Ris,yok tinggalin aja nih bocah"Ujar Nesa sambil menarik tangan Risma.

"WOY NESA,RISMA.TUNGGUIN WOYYY"

"Sukurin"

"Hahahaha"Mereka tertawa bahagia melihat Alya yang mengejar Nesa dan Risma yang sudah jauh dari mereka.

"Kita mau ngapain?"Tanya Kia yang sudah mulai gabut.

"Kantin aja yok.Kata Iqbal mereka lagi dikantin"Ujar Eca.Mereka pun mengangguk lalu pergi menuju kantin.

Aula

"Lama banget mulai nya"Gerutu Nesa yang kesal.

"Dari tadi lo kayak kesel banget deh Nes"Ujar Alya yang berada disamping nya.

"Biarin lah,suka suka gue.Lagian nih rapat ga mulai mulai"

"PMS kali"Bisik Risma kepada Alya

"Iya juga ya"

"Hei,kenapa marah marah mulu?"Tanya seseorang dibelakang mereka.Sontak saja mereka bertiga menoleh kearah belakang yang terdapat Alex dan teman sekelas nya.

"Gapapa"Jawab Nesa ketus

"Ya udah nanti kalo udah selesai rapat,aku beliin coklat"Ujar Alex sambil mengelus pipi Nesa dengan jari nya.

"Uuuu so swetttt"Ujar Rara teman sekelas Alex

"Iya ya Ra"Ujar Tisya yang juga teman sekelas Alex.

Kapten Basket VS Cool Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang