"Pagi Mamaku yang paling cantik"Sapa Nesa kepada mama nya yang sedang membuatkan sarapan untuk mereka.
"Eh,Pagi sayang.Ngagetin aja kamu ini"Ujar Mama Nesa sambil mengusap dada nya.Sedangkan yang mengagetkan hanya senyum senyum tak jelas.
"Kenapa nih?,Senyum nya beda banget.Lagi seneng ya kamu hm?"
Nesa pun terkekeh."Eum,Mama tunggu aja deh nanti kabar baik nya"
"Pakek rahasia segala kamu.Sana bangunin abang kamu,nanti papa biar mama yang panggil"Ujar Mama nya sambil menaruh telur mata sapi kedalam piring.
"Oke sip"
Tok tok tok
"Abanggg,yuhuuuu.Eh ga diKunci"Nesa pun masuk kedalam kamar Zayan.Yang orang nya masih bergelut manja dengan selimut tebal nya.
"Gimana nya cara bagunin nya biar cepet"Fikir Nesa sambil mengetuk jari di dagu nya.
Tiba tiba Nesa tersenyum setelah mendapatkan ide cemerlang dari otak nya.
Dengan sigap Nesa menyibakan selimut yang menutupi seluruh badan Zayan.
"Lah,Kok ga ada,mana setan nya,eh mana orang nya"Nesa pun memutarkan badan nya.
"AAAAAAAAAA,MONYETTT,EH HANTUUUUU,MAMAAAAAAA"Teriak Nesa saat melihat didepan nya terdapat muka dengan satu mata dan berlumurah darah.
Dengan cepat ia keluar dari kamar Zayan tanpa menutup terlebih dahulu pintu kamar nya.
"Emang iya nih topeng seserem itu?"Fikir Zayan sambil melepaskan topeng nya dan berjalan menyusul sang adik.
"MAMA,PAPA,DIKAMAR BANG ZAYAN ADA HANTUUUU"Teriak Nesa sembari menuruni anak tangga dan berlari menuju meja makan.
Kedua orang tua nya menutup telinga mereka sambil menatap Nesa garang dan bingung.
"Kenapa teriak teriak sih de?"Tanya Sang Kepala Keluarga saat Nesa sudah sampai sambil mengatur nafas nya.
"Itu hosh hosh dikamar bang Za Hosh Zayan ada Hantu paaaa,maaa"Jawab Nya heboh sambil ngosh ngoshsan.
"Sembarang lo ngatain gue hantu"Ujar Zayan sambil menarik kepala Nesa dan mengapit diketiak nya.
"Heh lepasin,ketek lo bau"Sahut Nesa sambil menarik narik baju Zayan.
"Lagian ngatain gue hantu"
"Lepasin dulu woi"Zayan pun melepaskan Nesa dan Nesa pun mulai bercerita apa yang ia lihat tadi.
"Yeuu,Punya adik oon banget sih.Itu tadi gue,pakek topeng yang muka nya gitu.Gue baru beli kemaren titipan temen gue.Emang serem?"
"Emang serem,emang serem.Serem banget malah.Lagian ngapain sih temen lo nitip topeng kek gitu?!!"
"Ya mana gue tau"
"Udah udah,Sini duduk.Sarapan dulu"Mereka berdua pun menuruti perintah sang ibu Negara.
***
"Tuh bocah mau kemana?.Baru pulang juga"Tanya Zayan saat melihat Nesa yang sedang mengikat rambut nya didepan cermin.Karna penasaran ia pun masuk."Mau kemana Lo?,Baru pulang juga, udah mau pergi lagi"
"Kepo banget sih Lo.Gue mau kerumah Alis"Jawab Nesa kesal
"Bukan nya mereka lagi ga akur,ko tumben mau main.Apa ada sesuatu"
"Ikut dong gue.Suntuk nih dirumah"Ujar Zayan dengan jurusan andalan nya.
"Nanti gue beliin apa aja yang lo mau"Nesa pun tersenyum.Tapi sedetik kemudian dia berfikir jika ia kesana untuk urusan penting.Bukan cuma main main saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket VS Cool Girl
Teen FictionAlex kapten basket,tampan,pintar Yang pasti Most wanted Nesa Cewek,jutek,cantik,Dan juga pintar Apakah mereka akan bersatu Kalo mau tau Baca Cerita aku Yay Rank Gril - 1 {19-07-2020} In Love - 4 {15-07-2020} Boyfriend -7{28-07-20...