Part 55

5K 307 181
                                    

Kini Nesa dan teman teman nya sedang berada di rofftof rumah sakit.Setelah mendengar dan melerai perdebatan Alex dan Nesa.Teman teman nya membawa Nesa Ke rofftof Sedangkan Alex tidak tau kemana.Mungkin menemani Wisty.

"Udah lah Nes cowok kayak begitu ga usah di tangisin"Ujar Eca sambil mengusap Pundak Nesa pelan.

"Gue ga nangis kok.Gue cuma kagum sama kehebatan Wisty yang bisa bikin Alex marah sama gue bahkan putusin gue.Bahkan dalam jangka waktu satu hari"Ujar Nesa sambil tersenyum getir dan menatap indah nya kota dari sana.

Flashback on

"Lo ga bakal ngerasain apa yang sekarang lo rasain kalo LO GA BIKIN WISTY CELAKA!!"

"Mau sampe kapan gue jelasin kalo gue ga salah!!.GUE GA PERNAH BIKIN SAHABAT TERSAYANG LO ITU CELAKA!!!"

"Oke gue jelasin sekali lagi ka-"

"Udah.Cukup,Gue ga perlu denger omongan ah ralat fitnah lo tentang Wisty di hadapan gue lagi"Ujar Alex sambil memegang kedua pundak Nesa cukup kuat.Lalu Nesa pun menjauhkan tangan Alex dari pundak nya.

"Lo bodoh apa gimana? Hah?. Di sini gue yang di fitnah.GUE YANG DI CACI MAKI ORANG!!.Lo tuh udah di tipu sama penipu besar kayak WISTY!!"

"GUE TEKANIN SEKALI LAGI SAMA LO JANGAN FITNAH WISTY DEPAN GUE!!"

"Segitu sayang nya ya Lo sama Wisty.Gue pengen tau Lo marah ga kalo Wisty fitnah gue didepan Lo?"Ujar Nesa yang membalik ucapan Alex."Oh iya.Jelas ga marah lah orang Wisty selalu bener,Ga pernah bohong,Orang paling baik didunia ini,Orang yang selalu jujur.Dan satu lagi Orang yang sangat berharga bagi seorang Alex Gabriel.Iya kan"Nesa pun tertawa kecil sambil menyeka air mata nya kasar.

"Jaga omongan Lo!!.Ga usah Lo ngejek Wisty dengan omongan baik Lo itu!!Wisty emang cewek paling berharga bagi gue setelah mama gue!!"

Bagai Disambar petir Hati Nesa hancur berkeping keping setelah mendengar apa yang diucapan Alex barusan.Ia Tahu Wisty berharga bagi Alex.Tapi ia tidak menduga jika Wisty paling berharga setelah ibu nya.

Nesa pun tertawa pelan."Gue emang ga berharga bagi lo.Dan yang harus Lo tahu Lo sama Wisty cocok kok suer deh.Sama sama cantik ganteng.Terus sama sama punya fikiran yang DANGKAL!!"Ujar Nesa sambil menunjuk pelipis nya sendiri.

"Nes udah.Ga malu ntar diliatin orang.Mending kita pulang ya"Ujar Kia sambil merangkul Nesa.Nesa pun menggeleng pelan.

"Lo tau kenapa gue sebut fikiran kalian berdua dangkal?.Kalo ga tahu gue kasih tau.Pertama Buat Lo,Lo ga punya fikiran yang panjang sampe sampe lo percaya gitu aja sama apa yang lo liat tanpa ga mau tau yang sesungguh nya dan Buat Wisty Dia ga punya fikiran yang panjang sampe sampe rela celakain diri nya sendiri hanya untuk dapetin Lo dan Bikin Lo benci sama gue!!Lucu ya kalian berdua!"

"Lo ga pernah ngerti hah? Gue bilang stop fitnah atau pun jelek jelekin Wisty.Lo jelek jelekin gue ga masalah asal jangan Wisty!!"

"Lo jadi cowok jangan bego bego banget.Ga bisa bedain yang mana yang bener yang mana yang salah"Ujar Feryan dan di angguki oleh Edward.

"Lo ga usah ikut campur"Tunjuk Alex kepada Feryan

"Buat Lo"Tunjuk Alex kepada Nesa."Kita putus.Gue ga suka sama sikap iblis lo"Ujar Alex lalu pergi dari sana.Tapi saat baru beberapa Langkah Nesa menghentikan langkah nya.

"Oke gue ga maslah.Oh ya Fer gue minta sama Lo ganti aja Peran cewek nya kalo bisa sih Wisty aja yang main peran sama Alex Wisty kan hebat"Ujar Nesa sambil melirik kearah Alex.Lalu Alex pergi dari sana dengan meninggalkan sejuta kenangan yang pernah mereka buat.

Kapten Basket VS Cool Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang