Part 52

5.6K 296 119
                                    

Kini Nesa sedang diatas kasur kesayangan nya.Sambil menonton drakor favorit nya.

Saat dia menonton dengan serius sambil memakan camilan.Tiba tiba ponsel nya berbunyi menandakan ada pesan masuk.

TING

"Siapa sih nih,ganggu aja"Gerutu Nesa lalu ia mempouse kan drakor nya dan mengambil ponsel nya diatas nakas.Nesa pun membuka ponsel nya.Alis nya menaut saat ia membaca pesan dari orang yang tidak dikenali.

0831********

Jauhin Alex,atau gue yang akan bikin lo dibenci sama Alex.

Emang hukum nya wajib?!Harus banget gitu gue nurut sama lo.

Kalo lo ga mau jauhin,gue sendiri yang bakal bikin Alex benci sama lo.

Nesa tidak membalas pesan itu lagi.Kini ia sedang memikirkan ada apa orang itu mengirim pesan seperti itu.

Seketika ada satu nama yang terfikir oleh Nesa.

Wisty.

"Masa iya Wisty.Ga,gue ga boleh mikir yang aneh aneh,itu mungkin orang iseng.Biasa heters banyak yang iri"Ujar Nesa dan ia melanjutkan menonton lagi.

Tok tok tok

"Duh apaan lagi sih"Gerutu Nesa.Lalu berjalan untuk membuka pintu kamar nya.

"Apa?!"Tanya Nesa sedikit ketus,tanpa melihat orang yang ada didepan nya.

"Ohh jadi sekarang ngomong sama mama nya ketus gitu"Ujar Mama Nesa sambil berkacak pinggang.

Nesa pun menoleh dan melihat mama nya yang sedang menatap nya garang."Eh mama,kenapa ma?"Tanya Nesa dengan lembut sambil tersenyum kikuk.

"Kenapa kenapa.Udah sana siap siap temenin mama ke mall beli bahan makanan"Ujar Mama Nesa

"Nesa baru pulang loh ma"Ujar Nesa dengan muka memelas.

"Mama ga ada yang nemenin,sayang.Temenin mama yuk.Masa kamu ga kasian sama mama"Ujar Mama Nesa dengan muka sedih.

Nesa yang tidak tega akhir nya mengangguk"ya udah,Nesa siap siap dulu"Ujar Nesa.Mama nya pun mengangguk lalu kembali kekamar nya.

Setelah beberapa menit Nesa pun turun dengan menggunakan T-shirt berwarna putih yang oversize dengan jeans boyfreind berwarna light yang dipadukan dengan sepatu sneakers berwarna putih dan Slig bag berwarna Silver.

"Udah ma,Yuk"Ujar Nesa "Pakek mobil mama kan?"

"Iya"

"Ya udah cuss"

***
"Emang nya Bang Zayan kemana ma,Papa juga kemana udah sore gini"Ujar Nesa sambil menoleh kepada Mama nya yang sedang menyetir.

"Abang kamu masih dikampus sayang.Papa kata nya lembur"Jawab Mama Nesa

"Ohhh gitu"

Hanya beberapa menit untuk sampai ke mall.Lalu mereka berdua berjalan kesupermarket nya.

"Nes ambil troli nya"Suruh mama Nesa.Nesa pun mengangguk.Dan berjalan mengambil troli,tapi saat ingin mengambil troli tiba tiba ada tangan yang ingin mengambil troli itu juga.

Kapten Basket VS Cool Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang