Haiii guyss
Udah lama nunggu ga nih?
Soal nya ada masalah dikit wkwkwk
Gapapa ya
Dimaafin kan ya
Masa author yang cantik ini ga di maafin:)
Kepedean bngt sihh aku🤣
Langsung aja deh ya ga perlu lama lama,biar nunggu dia aja yang lama,nunggu kelanjutan cerita ini ga usah lama lama wkwkwk.Happy Reading
_________________________________________Nesa terbangun dari tidur nya dengan keringat yang bercucuran di dahi nya.Ia langsung duduk dan mengingat mimpi yang baru saja dialami nya semalam.
Bayang bayang mimpi nya terekam jelas dikepala nya.Ia mengalihkan pandangan nya kearah ponsel nya.Saat ponsel nya berbunyi menandakan ada yang menelfon nya.
Tiba tiba ia teringat kejadian didalam alam bawah sadar nya semalam.Ia semakin tegang saat melihat nama yang tertera di ponsel nya adalah Wisty.Dengan cepat ia mengangkat panggilan tersebut.
Hallo ini Nesa kan
Itu bukan suara Wisty!
Nesa meningat mimpi nya bahwa orang yang menelfon nya melalui ponsel Wisty adalah seorang bapak bapak.Tapi ini adalah suara remaja seperti nya seumuran dengan nya.
Iya ini gue Nesa.Lo siapa?Kenapa Hp Wisty ada sama lo.
Gue Zirey.Lo kerumah gue sekarang.Temen lo yang punya ni hp ada di rumah gue.Jelasin nya nanti aja.
Oke,Sharelock aja.
Oke.Buruan dia nya kaya nya lagi ada masalah.
Gimana mau cepet.Lo nya aja masih ngomong.
Tutt
Wistyy
📁Lokasi
Dengan cepat Nesa menyuruh Alex untuk kesana juga.Biarkan mereka bertemu disana.
Dengan sigap Nesa mengambil handuk lalu pergi ke kamar mandi.
Setelah bersiap siap kurang lebih satu jam.Nesa langsung saja mengendarai mobil nya menuju rumah Zirey.
Lokasi nya cukup jauh dari rumah Nesa.Hingga memakan waktu cukup lama.Beruntung nya jalanan hari ini sedang sepi.
Fikiran buruk tentang mimpi nya semalam membuat Nesa menjadi kefikiran terhadap Wisty.
Semoga dia baik baik saja.
Nesa memasuki perkarangan Rumah Zirey.Hingga dia menemukan ruman dengan nomor 023.
Nesa keluar dari mobil nya untuk bertanya kepada satpam apakah benar ini kediaman Zirey.
"Assalamualaikum Pak"Salam Nesa dengan sopan kepada satpam.
"Waalaikumsallam Neng.Ada yang bisa saya bantu neng?"Tanya Pak satpam tersebut.
"Ah iya Pak.Saya mau tanya,Rumah ini kediaman Zirey bukan Pak?"
"Iya Neng bener.Den Zirey ada didalem.Neng ini temen nya den Zirey ya?"
"Bukan Pak,Saya temen nya cewe yang ditolong sama Zirey"Jawab Nesa dengan sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket VS Cool Girl
Teen FictionAlex kapten basket,tampan,pintar Yang pasti Most wanted Nesa Cewek,jutek,cantik,Dan juga pintar Apakah mereka akan bersatu Kalo mau tau Baca Cerita aku Yay Rank Gril - 1 {19-07-2020} In Love - 4 {15-07-2020} Boyfriend -7{28-07-20...