Setelah Pulang sekolah.Kini mereka semua sedang berada dirumah Alex.Yang pasti membuat Nesa sangatlah canggung.Apa lagi disana ada Mama nya Alex.
"Jadi kalian Lusa berangkat nya?"Tanya Mama Alex yang duduk disebelah Alex.
"Iya tante"Jawab Dicky sambil mencomot keripik pisang.
"Ya udah Tante izinin kalian nginep disana.Jaga diri kalian masing masing oke"Ucap Mama Alex dan dibalas anggukan oleh mereka.
"Loh Nesa dimakan dong cemilan nya.Tuh mama buatin puding kesukaan kamu Loh"Ujar Mama Alex yang membuat Nesa tegang seketika saat mendengar Mama Alex menyebut mama.
Apa Alex tidak memeberitahu Mama nya jika mereka sudah tidak ada hubungan lagi.Begitulah fikir Nesa.
"Ah iya ma.Nanti Nesa makan"Ujar Nesa dengan gugup.
"Sini dong duduk sebelah mama.Mama mau ngomong sama kamu"Ujar Mama Alex sambil menepuk sofa disebelah nya.
"Iya Ma"Nesa pun duduk disebelah Mama Alex dengan perasaan gugup.
"Kamu kok sekarang ga main kerumah lagi sama Alex.Ga kangen ya sama Mama?"
"Itu ma em itu Nesa banyak tug-"
"Kita udah Putus"Potong Alex cepat.
Mama Alex pun terkejut atas penuturan anak nya."Lex kamu ga boleh gitu dong.Asal ambil keputusan aja.Udah tau Nesa lagi terpuruk malah tambah kamu bikin terpuruk.Mama yakin Nesa ga mungkin sejahat itu"Ujar Mama Alex yang sudah tau pasti apa alasan Alex memutuskan hubungan mereka.
"Nesa maafin anak mama ya"Ujar Mama Alex sambil mengelus rambut Nesa dengan penuh kasih sayang.Sedangkan Nesa hanya tersenyum canggung.
Wisty pun merasa iri saat melihat Nesa begitu dekat dengan Mama Alex.
"Mama Kedapur dulu ya Nak"Ujar Mama Alex kepada mereka.
"Nesa nanti dimakan Loh puding nya"Ujar Mama Nesa lalu pergi dari sana.
"Nes lo kok bisa deket banget sama Mama nya Alex?"Tanya Kia yang penasaran dengan kedekatan kedua nya.Sudah seperti anak dan ibu.
Sedangkan Nesa hanya membalas dengan senyuman dan gelengan saja.Kia pun mengerti jika Nesa tidak mau membahas itu.
"Udah sore,Pulang yu"Ajak Nesa sambil melihat kearah jam dinding rumah Alex.
"Puding nya dimakan dulu.Kasian mama buat nya capek capek"Ujar Alex kepada Nesa.Karna Alex tahu jika Sudah melihat puding itu Nesa tidak bisa menolak sedikit pun.Mungkin sekarang dia gengsi.Entahlah tiba tiba saja Alex teringat seperti itu.
"Iya"Lalu Nesa pun memakan puding itu.Begitu juga dengan teman teman nya.
"Mama Lo mana?.Kita mau pamit"Ujar Iqbal kepada Alex.
"Pamit kemana?"Tanya Dicky heran
"KE NERAKA.NANYAK LAGI LO"Ujar Rio yang membuat mereka semua tertawa.
"Wah wah korban tik tok ini mah.Hayu lah bikin goyang letoy"Ujar Dicky dengan antusias.
"Buat aja sendiri"Ujar Rio cuek
"Dih"Jawab Dicky yang tak kalah cuek.
"Bentar gue panggil mama"Ujar Alex lalu pergi kedapur untuk memanggil mama nya.
"Cepet banget kalian pulang nya.Jadi ga rame lagi rumah tante"Ujar Mama Alex saat sudah diruang tamu.
"Iya tante udah sore"Jawab Kia sopan.
"Nesa kamu pulang sama siapa?"Tanya Mama Alex
"Em Nesa pulang sama Kia ma"Ujar Nesa sambil melirik kearah Kia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket VS Cool Girl
Teen FictionAlex kapten basket,tampan,pintar Yang pasti Most wanted Nesa Cewek,jutek,cantik,Dan juga pintar Apakah mereka akan bersatu Kalo mau tau Baca Cerita aku Yay Rank Gril - 1 {19-07-2020} In Love - 4 {15-07-2020} Boyfriend -7{28-07-20...