Mereka kini tengah berkumpul di Resto dekat Taman.Alex menyuruh Nesa untuk menelfon sahabat mereka supaya menyusul mereka disana.
"Seneng deh gue kita semua kumpul gini rame rame.Lengkap apa lagi ada dua temen baru"Ujar Nesa sambil melihat Kearah Wisty dan juga Hani.
Wisty senang sekali bisa medapatkan teman seperti mereka.Yang sudah berbaik hati untuk memaafkan kesalahan nya.Dan membantu nya untuk berubah.
"Gue juga seneng bisa temenan kaya gini sama kalian.Ga kaya dulu yang gue selalu caper,sok polos dan kalian yang jelekin gue.Tapi itu juga salah gue"Ujar Wisty tersenyum lalu menundukan kepala nya dan mengapus air mata yang akan lolos dari pipi nya.Hal itu tak luput dari pandangan Mereka semua.
Ia mengangkat kepala nya lagi sambil tersenyum."Tapi sekarang Gue seneng bisa akur,bisa main,kumpul sama kalian.Kalopun cuma sekali.Tapi udah bikin kenangan yang indah buat gue"
Mereka merasa aneh dengan apa yang diucapkan oleh Wisty.Seperti Wisty akan pergi jauh dari mereka.
"Lo kenapa ngomong gitu?"Tanya Alis yang bertanya lebih dulu.
"Gapapa kok"
Mereka tidak yakin dengan jawaban Wisty.
"Eh Guys,nanti kita ke mall yu.Malem aja tapi.Gue yang traktir.Tapi Traktir makan sama main TimeZone aja ya.Pada mau kan?"Tanya Wisty dengan penuh harap mereka akan mau.
Alya yang masih sedikit sebal dengan Wisty,menatap Wisty dengan tatapan curiga.
Wisty yang mengerti tatapan itu langsung saja berbicara."Gue ga ada niat jahat secuil kok"Sahut Wisty sambil tersenyum lirih.
"Gue cuma mau bikin kenangan sama kalian"Ujar Nya."Sebelum gue pergi"Gumam Wisty menunduk, dengan volume suara yang sangat kecil,bahkan tidak terdengar oleh mereka.
"Kita mau.Nanti Kumpul di rumah gue aja"Sahut Alex sambil tersenyum.Lalu mereka semua menyetujui ucapan Alex.
"Ini lo yang bayar kan Lex?"Celetuk Dicky tiba tiba.
"Itung itung pajak balikan"Sambung Rio yang membuat Nesa dan Alex membelakan mata nya.
"Baikan belum Balikan"Koreksi Alex yang membuat sahabat nya menggoda mereka berdua.
"Ohh belum.Berarti nanti balikan ya kan"Goda Wisty yang membuat Pipi Nesa seketika memerah.Karna kesal plus salting mungkin.
"Ga ada ya"Jawab Nesa dengan gugup.Alex tertawa sendiri melihat nya.
"Cie Nesa salting"Celetuk Kia yang ikut ikutan.
"Mantap bro.Kita tunggu pajak balikan lo"Sahut Roy dan disetujui mereka.
"Kalo balikan kabar kabar Lex.Biar bisa makan gratis"Timpal Iqbal.Tumben sekali ia ikut menyetujui omongan Roy.
"Iya makan gratis.Kalo lo mau,tuh ikut mak mak antri sembako"Jawab Alex yang membuat mereka tertawa.
"Ngomong ngomong jangan gue mulu napa.Tuh,onta satu.Lagi pedekate dia sama Hani.Semalem aja gue liat dichat Hani,perhatian banget.Baper deh gue"Sindir Alex kepada Edward yang sedari tadi diam.Mereka semua setuju dengan ucapan Alex.
Sedangkan Hani sudah menunduk malu.Yang membuat Edward semakin gemas melihat nya.
"Lah iya.Bener juga Lex.Emang dia chat apaan?"Tanya Eca kepo.
"Kata nya gini nih.Han,Lo tau perasaam lo sama Gula.Kalo gula bikin kopi yang pahit jadi manis.Kalo lo buat hidup gue yang pahit jadi manis"Sontak mereka semua tertawa ya tentu nya kecuali Edward yang sedang terzolimi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket VS Cool Girl
Teen FictionAlex kapten basket,tampan,pintar Yang pasti Most wanted Nesa Cewek,jutek,cantik,Dan juga pintar Apakah mereka akan bersatu Kalo mau tau Baca Cerita aku Yay Rank Gril - 1 {19-07-2020} In Love - 4 {15-07-2020} Boyfriend -7{28-07-20...