Memulai.

2K 158 0
                                    

Hope u guys like it!

Let's started!

Perkenalkan namaku Rujina Ralaka Radeon. Aku memiliki kembaran bernama Felix Raloka Radeon dan memiliki satu Kakak, yaitu Jaehun Leolaka Radeon.

Kita bertiga anak dari sepasang suami istri Bapak Suho dan Mama Iren, Sueho Pratama Radeon dan Iren Facadea.

Aku sekarang berada di kelas 12 SMA. Aku satu sekolah dengan Felix hanya saja kami berbeda kelas. Bang Jaehun termasuk alumni SMA-ku dan Felix. Tidak sedikit orang yang percaya kalau aku dan Felix itu kembar. Ya, kadang memang sedikit lelah untuk menjelaskan dan menanggapinya, namun kita berdua juga tidak ambil pusing. Menikmati dan bersikap lalu bagai angin lewat saja.

Kata orang, cinta pertama itu selalu gagal. Katanya juga, jika cinta pertama itu tidak nyata. Bagiku cinta pertamaku itu nyata adanya, tidak gagal namun belum berhasil. Dia, sosok laki-laki dengan perawakan tinggi yang pas, mata sipit, senyum manis serta kulit putih yang mulus. Selembut kulit bayi, aku pernah tidak sengaja bersentuhan dengannya. Aku menyebutnya cinta pertamaku, sebab pada pandangan pertama aku langsung menyukainya. Saat itu memang bisa dikatakan aku masih kecil, cinta monyet bahasanya. Aku masih duduk dibangku SMP dan sudah merasakan bagaimana menyukai seseorang hingga menjadi candu sampai sekarang.

Sikap dinginnya menjadi salah satu sensasi menyenangkan untuk mendapatkannya. Aku tidak terobsesi, namun pasti ada kalanya aku akan berhenti jika dia benar-benar menolakku. Sejauh ini aku memperjuangkannya dia tidak ada unsur penolakan dengan sah. Seperti kata pepatah, batu jika terus ditetesi air maka akan berlubang.

Apa salahnya untuk memperjuangkan kisah cinta kita? Nggak salah kan? Tapi aku akan berusaha untuk meluluhkan hatinya yang dingin dan kaku bagaikan batu.

Semangat Jina! Fighting!

•Curious Feeling•

Felix Raloka Radeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Felix Raloka Radeon.

Jaehun Leolaka Radeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehun Leolaka Radeon.

P.S SEBELUM KALIAN MENGATAKAN SAYA PLAGIAT. SAYA AKAN MENJELASKAN. CERITA INI PERNAH SAYA PUBLISH DI ACC Jjyaxs KARNA AKUN TERSEBUT TERNYATA EROR TIDAK BISA DI BUKA. SAYA AKHIRNYA MEMBUAT AKUN BARU.. KARNA DI BUAT KOMEN PUN AKUN TERSEBUT TIDAK BISA AWALNYA :) EH TIBA-TIBA BISA DAN SAYA COBA LOG IN TERNYATA GAK BISA :)

Ceritanya masih sama. Sama banget sama yang di akun Jjyaxs  atau bisa dibilang sama kayak yang di Close Feeling. Cuma biar untuk pembaca baru gak bingung jadi diganti namanya. Jadilah Curious Feeling. Inti ceritanya sama aja kok. Cuma di sini mau ngelanjut yang dulu aja gitu tapi dengan di post ulang semuanya. And lanjutan cerita ini juga ada di Feeling Mum. Terimakasih dan selamat membaca✨🙌🏻✨

Curious Feeling [Renjun ft. Ryujin]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang