ChandraChan
78.683❤️
Hi love!MarkDty katanya jomblo eh udah taken dari lama bngst. gws pejuang chandra wkwk
HaraJeno definisi diem diem punya ayang
QaveroNalaga si cepu emang
ChacaNa KBL Kaget Banget Lochh Somsomi
YunasQ jadi yang lo curhatin itu dia? seonggok biji kedelai malika??! Somsomi
QuenLia badut banget gue ngeliat ni foto
SorYeji sangat tertipu selama ini
XavelloPasci lo harusnya bayar gue karena gue tutup mulut chan.
EzaZano pantesan kemaren gue liat Somsomi di teras rumahnya
MarkDty APA APAAN ZAA ChenleZano
NCT.2020 BARU JUGA MAU GEBET SOMI -Taeyong
FelixLaka gk bisa ngetik lagi gue
RujinaLaka sodara Somsomi kita butuh penjelasan.
Haehaechan lo pada ae yang kgk nanya. Dan lo pada ae yang kgk percaya kalo gue ldr. Bkn salah gue dong. Sekian thx dari cogan.
and more comments.
Chandra memang sudab berpacaran dengan Somi dari mereka baru lulus SMP. Cuma Sominya pindah ke luar negeri itu. Jadi ya gitu ldr dan gaada yang tau. Padahal Haechan sering bikin snapgram lagi pegangan tangan. Cuma yang lain pada ngatain Haechan halu. Dan parahnya Haechan bodo amat. Dan kekeh sama pendiriannya.
Balik ke sisi Rujin yang menerima pesan
itu. Rujin amat sangat tau siapa
pengirim pesan itu. Sodari Jennifer
Akyuna Zongfani. Nakyung. Sampai-sampai Rujin gak bisa tidur. Hanya karna memikirkan alasan Nakyung mengajaknya bertemu.Pagi ini Rujin bangun lebih awal, langsung mandi buat siap-siap. Iya ini hari sabtu. Tandanya libur.
Ting
'Gua tunggu di taman jam 10.00'
Jina membaca pesan tersebut dengan seksama dan teliti. Kakinya melangkah turun ke lantai bawah untuk sarapan. Meja makan terasa hening dan sepi karena orang tua Jina sedang dinas ke luar kota untuk mengurusi urusan pekerjaan kantor.
Jarum jam sudah menunjukkan pukul sembilan lebih empat puluh lima. Jina menyelesaikan acara sarapannya lalu bergegas menemui si pengirim pesan yang dirinya terima. Sesampainya di taman, Jina pikir jika dirinyalah yang datang lebih dahulu ternyata si pengirim pesan yang datang kebih dahulu.
"Ada urusan apa lo ngajak gue ketemuan?" tanya Jina tanpa melihat kearah orang tersebut.
"Gue mau minta maaf salah sangka sama lo." ucap orang itu dengan suara lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Curious Feeling [Renjun ft. Ryujin]✔️
Fanfiction"Gue janji, gue gak bakal ganggu keseharian lo. Mulai detik ini." -Rujina Ralaka Radeon. "Sekali murahan tetap murahan." -Rejuna Wirangga Gefoza Finish : 12 Okt 2020 Cerita ini pernah di publish pada acc @jjyaxs Dikarenakan author lupa password dan...