🌞✨
"Yare-yaree,dimana anak merepotkan itu" pusing Kakashi.
"Bahkan mereka lebih terlambat daripada aku" lanjutnya.
SRINGGG! CRUSHHH!
Naruto dan Sasuke pun tiba di depan Kakashi.
"HEIII DARIMANA SAJA KALIAN,SUDAH LEBIH DARI 2 JAM AKU DISINI DAN HARUSNYA AKULAH YANG TERLAMBAT" kesal Kakashi sambil menjewer kuping duo es batu.
"Hn, gomen" ucap mereka berdua.
"Kuso jika mereka bukan muridku sudah ku buang didalam lubang hitam galaksi" batin Kakashi sembari kesal diwajahnya.
"Hmm baiklah, ini seperti latihan atau ujian genin kalian lagi? aku menyuruh kalian disini untuk merebut lonceng ini dariku"
"Jika kalian tidak bisa mendapatkannya maka kalian akan kukembalikan di akademik"
"Hn? cmn satu?!" Dingin Sasuke.
"Ya, karna salah satu dari kalian akan ku kembalikan ke akademi" jawab Kakashi dengan senyuman sinis dibalik maskernya.
"Hn, aku mulai mengerti arti dari latihan ini" batin Naruto dan Sasuke.
𝘕𝘢𝘳𝘶𝘵𝘰 𝘱𝘶𝘯 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘳𝘪𝘬 𝘬𝘦 𝘢𝘳𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘴𝘶𝘬𝘦 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘳𝘪𝘬 𝘯𝘢𝘳𝘶𝘵𝘰, 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘱𝘶𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭 𝘵𝘦𝘳𝘴𝘦𝘯𝘺𝘶𝘮 𝘥𝘦𝘷𝘪𝘭 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘬𝘢𝘬𝘢𝘴𝘩𝘪.
"BAIKLAH! MULAI" ucap Kakashi.
CRUSHHH!
Mereka berdua pun menghilang dan bersembunyi dibalik semak semak liar,
"Hei Sasuke mari kita jebak dia dengan genjutsu yang baru kau pelajari, aku akan mengalihkan perhatiannya lalu kau datang dari belakang dan menatap matanya" Datar Naruto.
"Hn, Aku mengerti!" jawab Sasuke.
CRUSHHH!
"Yare-yare sudah mulai ya" batin Kakashi
TRANGGG! TRANGGG! TRANGGGG
Suara adu kunai kakashi dan Naruto pun saling beradu.
"Yare Yare, Hei Naruto berani juga kau melawanku sendiri ya" ucap Kakashi menggoda Naruto agar terpancing emosi.
"Hn? lihatlah belakangmu" dingin Naruto.
"Hh? nani!" Ucap Kakashi sembari melihat ke belakang.
'BLAAAR'
Kakashi pun melihat mata sharinggan bertomoe 3 milik Sasuke.
"Kuso dimana aku"
"Hah, ini genjutsu, Ken-kenapa genjutsu ini berpengaruh kepadaku" ucap Kakashi sekaligus heran karna tidak biasanya ia gampang terjebak oleh genjutsu genin.
"Astaga, ini adalah genjutsu level A" lanjutnya.
"Hahaha, Kakashi ini adalah genjutsu yang baru aku pelajari secara langsung dari gulungan di perpustakaan hokage dan akan berlangsung selama 72 jam di dunia ini tetapi 3 detik di dunia nyata" ucap Sasuke sambil menusuk kunai ke dalam perut Kakashi"
"ARGHHHH SHIMATTA LONCENGKU" teriak Kakashi kesakitan.
1
2
3
Sasuke pun mematahkan genjutsunya "KAI"
'TAP'
Kembali seperti semula dan.
TRING! TRINGG! TRINGGG
Bunyi lonceng itu pun di pegang oleh Naruto dan Sasuke secara bersamaan.
"Yare Yare ternyata kalian cukup hebat dalam latihan ini,dan kau Sasuke kau telah melakukan genjutsu tingkat A di usia mu yang dini bagus sekali,dan kau Naruto aku tau kau juga memiliki kekuatan sama dengan Sasuke".
"Hn" ucap 2 es batu
"YOSHH l, kalian lulus dan baiklah aku akan memberitahukan hal ini kepada sandaime sama" ucap Kakashi lalu menghilang.
"Sasuke ayo pergi" ucap Naruto.
"Hn" jawab Sasuke.
🍏🍏🍏🍏🍏🍏
📍RUANGAN HOKAGE
"TIM 9 LULUS"
"TIM 8 LULUS"
"TIM 10 JUGA LULUS"
"TIM 11 LULUS"
"TIM 7 LULUS"
"Hmm?" Kaget semua orang disana.
"Tumben sekali muridmu lulus Kakashi?!" Tanya guy.
"Awalnya juga aku tidak percaya tetapi kerja sama mereka bisa dibilang tingkat mid chunin, Sasuke bisa melakukan genjutsu level A padaku, dan Naruto dia belum menunjukkan kekuatannya tapi aku yakin dia lebih kuat daripada Sasuke" jelas Kakashi.
"Hn baiklah kalian boleh pergi" ucap sandaime.
"HA'I HOKAGE SAMA" ucap semua jonin itu lalu mereka pergi dengan shunsinnya.
15 Juni 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
my life is not as you imagine (END)
Teen FictionAku yang lahir tidak ingin menjadi seperti ini, tetapi keadaan lah yang merubahku -Uzumaki Naruto Kalian yang merubah sifat ceriaku, kalian yang merubah sikap ramahku. Sikap kalian yang merubah sifat asliku, sifatku tergantung sifat kalian padaku -U...