🔫🔫🔫🔫🔫🔫
"SUSANOOO" teriak Sasuke dan memanggil susanonya.
'BLAAARR'
Bagaikan petir di siang bolong, serangan dari 2 jutsu hebat itu dapat dipatahkan oleh susano milik Sasuke.
Karena belum pernah ada yang lolos dari serangan gabungan milik guren.
"Wah, kau lumayan juga bocah!" Ucap Guren saat melihat susano milik Sasuke yang belum sempurna.
"Jangan melihat dari penampilannya saja" dingin Sasuke.
"Cih, jangan harap kau akan menang kali ini!!" Ucap guren lalu membuat segel tangan,
"SHOTON SUISHO RO NO JUSTU ( teknik penjara kristal)"
Kristal-kristal itu pun mengelilingi Sasuke dan segera mengunci pergerakan Sasuke dan lama kelamaan mengecil, Guren pun tersenyum menang tapi...
'Pofft'
Dan, yang dikurung guren adalah bunshin Sasuke yang ia buat saat guren lengah.
"Cih, bunshin lagi" sinis guren.
"Lebih baik kau menyerah, dan bergabunglah bersama kami" dingin naruto.
"Cih, kenapa aku harus bergabung dengan kalian" sinis guren.
"Kau mempunyai kekkai genkai yang unik, bergabunglah bersama kami untuk memperkuat kekuatanmu" sinis Naruto.
"Kalahkan aku dulu bocah,aku masih belum menyerah!!" Ucap guren lalu membuat segel tangan,
"KESSHO KYODAI ROKKAKU SHURIKEN (SHURIKEN KRISTAL RAKSASA)"
Sedangkan Sasuke hanya tetap menatap datar,ia pun menghilangkan susanonya dan,
"AMATERASU"
'Crashh'
Serangan guren pun dapat dibatalkan lagi lagi oleh Sasuke.
"Cih" desah guren.
"Sudah ku bilang menyerah saja" ucap Sasuke.
"Sial bagaimana ini?! Tenagaku sudah terkuras habis!!" Batin Guren.
"Memangnya apa yang akan kudapatkan, jika aku bergabung dengan kalian!!" Sinis guren.
"Kau akan mendapatkan teman melainkan keluarga dan itu kami~" ucap Naruto dengan tersenyum tipis.
Mungkin bagi kalian adalah hal biasa, tapi bagi guren sungguh sangat diluar prediksi.
Dari kecil guren tidak mempunyai teman,karena banyak yang takut oleh elemen kristalnya.
Dan dulu ia juga mempunyai teman bernama Yukimaru, ia tidak tau dimana teman kecilnya berada sekarang.
Karena hanya Yukimaru lah teman yang selalu ada untuknya.
"Yukimaru..." lirih guren dan tanpa sadar ia menangis.
"Taicho,yang disan-" ucapan suigetsu terhenti saat ia melihat seorang gadis menangis didepannya.
"Hei hei taicho, bisa bisanya kau membuat seorang gadis menangis huh" ucap suigetsu dengan gaya sok cool nya.
"Hei baka, dia adalah ketua markas ini!!" Kesal Karin.
"Hn, kenapa kau menangis" dingin Naruto.
"Maaf, aku teringat teman kecilku Yukimaru.." lirih guren.
"Nani?" kaget Sasuke.
Tapi dengan cepat ia mengganti ekspresi wajahnya menjadi datar kembali.
"Yukimaru? kau kenal dia?!" Ucap guren dengan tatapan tajam menghadap Sasuke.
"Hn" dingin Sasuke.
"DIMANA DIA KATAKAN! SUDAH SANGAT LAMA AKU TIDAK BERTEMU DENGAN DIA HIKS .." ucap guren dengan menangis.
"Dia sudah tiada ..." ucap Naruto datar.
'DEG'
-
-
-
Jantung guren pun seakan tidak bergerak.
"Hn dia sud-" belum sempat Sasuke melanjutkan pembicaraannya, guren pun memotong,
"KENAPA! KENAPA IA BISA TIADA KATAKAN PADAKU BAHWA HIKS.. ITU BOHONG!!" Ucap guren dengan terisak.
"Dia menyelamatkanku saat Anbu menyerangku" jelas Sasuke.
"Dia.. menyelamatkanmu?" lirih guren.
"Hiks.. Hiks.. andai saja aku tidak kehilangan jejaknya pasti dia tidak akan seperti ini" sedih guren.
'Tap'
Naruto pun menepuk pundak Guren.
"Hn, guren kau adalah temannya Yukimaru kan?" Tanya Naruto.
"Hiks... iya" jawab guren.
"Sasuke adalah kakak angkatnya" datar Naruto sambil melirik Sasuke.
"Kau bisa bergabung dengan kami, dan kami akan membawa mu ke makam Yukimaru" lanjutnya.
"Heii Karin, siapa Yukimaru" bisik suigetsu.
"Hmm entah, tapi sepertinya dia adik angkat Sasuke taicho,karena tadi Naruto taicho bilang Sasuke taicho adalah kakak angkatnya" jelas Karin.
"Oo" jawab suigetsu.
"Hm, baiklah! aku akan ikut kalian" ucap guren.
"Karena siapapun yang diselamatkan oleh Yukimaru pasti itu adalah orang berharga baginya" lanjutnya.
Sebenarnya Sasuke sangat tersentuh dengan kata kata guren tapi dengan cepat ia normalkan ekspresinya.
"Hn, baiklah tugas kami telah selesai disini,kau akan kami bawa dan perkenalkan terhadap teman kami yang lain" datar Naruto.
"Hm wakata" ucap guren lalu mengelap air matanya.
"Baiklah BLACK SHADOW ayo kita pergi" ucap Naruto lalu mereka smua pergi.
18 JUNI 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
my life is not as you imagine (END)
Teen FictionAku yang lahir tidak ingin menjadi seperti ini, tetapi keadaan lah yang merubahku -Uzumaki Naruto Kalian yang merubah sifat ceriaku, kalian yang merubah sikap ramahku. Sikap kalian yang merubah sifat asliku, sifatku tergantung sifat kalian padaku -U...