𝘾𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 42

2.1K 100 2
                                    

"Haik,sekarang Uciha Obito sedang melawan Kakashi dimedan tempur hokage sama" jawab inoichi.

"Inoichi" panggil tsunade.

"HAIK" jawab inoichi.

"Cepat dan cari apakah Uciha Madara yang asli berada ditempat tim Temari!!" Tegas tsunade.

"Haik,dari analisa ku Uciha Madara yang asli sekarang masih berada di tempat Tim Temari,
Tapi banyak yang tewas dan yang masih bertahan adalah Temari beserta pasukan aliansi lainnya" jelas inoichi.

"Cih,berani sekali dia" marah Raikage.

"Dulu hanya jiji yang bisa mengalahkannya" ucap tsunade.

"Mau bagaimana lagi kita harus kesana" ucap Mizukage.

"Hn,Naruto dimana kau saat ini,mengapa kau berubah padahal dulu kau yang membuatku menjadi seperti ini" batin Gaara sedih.

FLASHBACK

"Hoyyy namamu siapa dattebayou" tanya Naruto dengan senyum 5 jarinya.

Gaara pun hanya memandang sinis Naruto.

"Heii jika aku bertanya dijawab ttebayou!" Kesal Naruto.

"Bukan urusanmu" dingin Gaara.

"Hah sudahlah aku namakan kau rakun dingin" ledek Naruto.

"APA KATAMU!!" Kesal Gaara.

"Hahah" tawa Naruto.

PUK

Naruto menepuk bahu Gaara,

"Ne Gaara aku tau masalah mu dan kita sama" ucap Naruto datar dan serius.

"Hn?" Kaget Gaara dengan ekspresi Naruto yang tiba tiba datar dan serius seperti itu padahal kan tadi seperti anak bodoh.

"Bagaimana kau tau namaku" tajam Gaara.

"Hahaha,bukankah sesama jinchuriki harus saling mengenal masing masing" santai Naruto.

Mata Gaara pun terbelalak,

"Apa kau juga jinchuriki sama sepertiku?" Tanya Gaara.

"Hm,aku kyuubi dan kau pasti rakun jelek kan" ledek Naruto.

"Cih" jawab Gaara.

"ERGHH,BERANINYA KAU MELEDEKKU RUBAH JELEK" marah shukaku.

"HAHAHA,KAU MEMANG RAKUN JELEK HAHA" tawa sinis Kurama.

"Hehe gomen maksudku shukaku atau ichibi" ucap Naruto.

"Terus?apa maksudmu mengajak ku berbicara apa kau tidak takut padaku!!walau pun kita sesama jinchuriki,aku selalu lepas kendali!!" Ucap Gaara dengan suara yang mulai meninggi.

"Lihat!lihat mataku!!aku tidak pernah tidur,karena disaat aku tidur aku akan lepas kendali,aku dianggap monster dengan keluargaku dan desaku"

"Bagi mereka aku hanyalah senjata untuk desa! Bahkan ayahku sendiri ingin membunuhku namun gagal karena biju didalamku ini melindungiku"

"Cih,aku tidak melindungimu bocah,jika kau mati aku juga mati" kesal Shukaku.

Gaara pun tidak mempedulikannya.

"Hm?kita sama namun kau lebih beruntung" ucap Naruto.

"Hn?apa maksudmu!" Tanya Gaara.

"Kau masih memiliki keluarga,terutama orang tua dan kau masih mempunyai kekuatan untuk melindungi dirimu sendiri"

"Sedangkan aku?aku hanyalah monster bagi mereka,aku tidak dianggap sama sekali,aku hanya mempunyai jiji walaupun dia bukan kakek kandungku"

"Dan aku sering dipukuli warga,tidak sepertimu yang dilindungi pasir,aku menerima luka yang banyak dan aku juga berterima kasih kepada kyuubi didalamku karena setidaknya ia telah menyembuhkan lukaku saat itu" jelas Naruto.

Gaara pun menunduk ia kira hanya ia yang tersakiti di desanya ternyata ada yang lebih sakit daripadanya.

2 JULI 2020

my life is not as you imagine (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang