TAKA POV
"Hah hah hah,tidak ku sangka kau telah sekuat ini Kabuto" lelah Orochimaru.
"Haik sensei,ini semua berkatmu" ucap Kabuto dengan seringainya.
"Arghhh!!kusoo!!ular ular ini sangat menganggu" kesal Suigetsu.
"Karin tetap lihat keadaan cakranya!!" Datar Jugo yang masih bertarung dengan ular Kabuto.
"Haik" jawab Karin.
TRANG
TRANG
TRANG
"Kau memang sudah kuat Kabuto tapi maaf aku masih lebih kuat darimu" ucap Orochimaru dengan seringainya.
"KUCHIYOSE NO JUTSU"
"KUCHIYOSE NO JUTSU"
POFFFTTT
Muncullah kedua ekor ular raksasa dari salah satu sannin legendaris dan muridnya.
"Sekarang kau akan terima akibatnya karena telah menghianatiku" tajam Orochimaru yang berada di atas kepala kuchiyosenya.
"Ahh,kita liat saja sensei" balas Kabuto dengan menjilati bibirnya.
"SSSHHHHHH" desahnya.
"MANDAA SERANG!!!" Lantang Orochimaru.
"Cih,aku tidak suka diperintah" jawab Manda namun tetap menyerang Kuchiyose Kabuto.
CRAKK
CRAKK
SSSHHHH
SSSSSHHHHH
WUFFFHHH
POFFTTT
Kedua kuchiyose mereka pun kembali ke tempat asal mereka karena waktu pemanggilan telah berakhir.
Tiba tiba,
"Akan kuselesaikan ini"
"MANGEKYOU SHARINGGAN,GENJUTSU!"
"ARGHHH" erang Kabuto.
"Sasuke?!!" Kaget Orochimaru.
Ya orang itu ternyata adalah Sasuke Uciha.
"Terlalu lambat" dingin Sasuke.
"Hn,gomen kami dihadang ribuan ular yang tak ada habisnya" jujur jugo.
"Hn,baiklah" balas Sasuke.
Lalu Sasuke pun menatap Kabuto yang menunduk akibat masuk kedalam genjutsu rank SSS milik Sasuke dan hanya bisa dipatahkan oleh Sasuke dan Naruto.
"Sekarang Hentikanlah Edo tensei ini!!" Dingin Sasuke.
"Haik" ucap Kabuto yang tidak menyadarinya.
"Segel tangan harimau - Ular - Anjing - Naga - Tepukan Tangan"
"KUCHIYOSE EDO TENSEI KAI" ucap Kabuto.
Lalu para Edo tensei yang telah disegel maupun tidak,tubuh mereka mengeluarkan cahaya dan menghilang menuju tempat yang seharusnya mereka tempati.
TAKA POV END.
"Hah hah hah,dia sangat kuat" ucap tsunade dengan Cakra yang sangat terkuras.
"Ya walau kita hanya melawan Bunshinnya saja kita sudah seperti ini" balas Oonoki.
"Kita harus semangat, jangan pernah menyerah minna!!!" Lantang Mizukage.
"HAIK" ucap mereka semua.
"Ikuzo"
Tiba tiba tubuh Madara Uciha pun bercahaya dan ingin membawa Madara ke tempat yang seharusnya namun,
"Nani?!!apakah jurus Edo tensei telah dimatikan?" Tanya Mizukage
"Sepertinya ya Mizukage" jawab Raikage.
"Baguslah" singkat Gaara.
Tsunade pun hanya menoleh dan mengganguk.
"AHAHAHA JUTSU INI SUDAH TIDAK BERGUNA LAGI HAHAHA" tawa devil Madara.
"He?apa maksudnya kenapa ia tidak kembali!!" Kesal oonoki.
"Sabar lah tsuchikage" ucap Mizukage.
"HAHAHA LIHAT LIHAT LAH KALIAN SEMUA SEMUA PARA NINJA DUNIA SHINOBI"
"KALIAN SEMUA AKAN MATI HIYAAAA"
"APAAAA!!!" Shok mereka semua.
6 JULI 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
my life is not as you imagine (END)
Teen FictionAku yang lahir tidak ingin menjadi seperti ini, tetapi keadaan lah yang merubahku -Uzumaki Naruto Kalian yang merubah sifat ceriaku, kalian yang merubah sikap ramahku. Sikap kalian yang merubah sifat asliku, sifatku tergantung sifat kalian padaku -U...